Selasa, 25 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

bri syariah
BRI Syariah merupakan lembaga keuangan bagian dari Bank Rakyat Indonesia yang mengkhususkan diri pada bisnis dan lini usaha kecil menengah. Selain bergerak dalam usaha pembiayaan dan simpanan pada unit UMKMK Bank BRI Syariah juga menjalin kerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat dengan mengadakan pembiayaan atau kredit perumahan, sistem kredit di rumah di BRISyariah dilakukan dengan sistem cicilan setiap bulan dengan jasa atau bagi hasil yang terjangkau sesuai kemampuan angsur calon nasabah. Bank BRISyariah mengeluarkan berbagai produk pembiayaan dan simpanan yang telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, selain itu juga telah memiliki ATM sehingga nasabah akan mudah melakukan penarikan uang secara tunai kapanpun dan dimanapun. Bank BRISyariah merupakan bank yang terbilang baru, bank yang mulai beroprasi pada tahun 2009 ini terus melakukan berbagai persiapan dan pembenahan dalam rangka membangun fondasi yang kokoh dan mampu bersaing.

Bank BRISyariah berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang sehat, handal dan berkompeten ditengah persaingan dunia perbankan yang keras seperti saat ini, selain menjadi perbankan ritel modern dan terkemuka BRISyariah juga terus melakukan pelatihan terhadap seluruh SDM nya supaya mampu menjunjung tinggi nilai-nilai dalam perusahaan. Bank BRI Syariah kembali membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BRISyariah
IT Officer Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan S1 dan S2 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,70
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Single
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
Anda yang tertarik dengan syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

BRISyariah
Graha Karir ECC UGM
Jln Krasak Barat No 20 Yogyakarta 55224
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar