Minggu, 16 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga 2014

cimb niaga
Bank CIMB Niaga yang awalnya bernama Bank Niaga merupakan lembaga keuangan ternama dan tertua di Indonesia yang pertama kali masuk ke Bursa Efek Indonesia yang dulu masih bernama bursa Efek Jakarta (BEJ). Bank CIMB Niaga selau mengutamakan perlayana pada nasabah secara profesional, ramah dan melayani dengan sepenuh hati sehingga mampu meningkatkan citra perusahaan menjadi lebih maju dan baik dimata masyarakat. PT Bank CIMB Niaga selain fokus pada kegiatan perbankan juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan diantaranya memberikan bantuan pada korban bencana, bantuan pada anak terlantar serta memberikan bantuan beasiswa sekolah pada siswa yang kurang mampu. CIMB Niaga juga menjadi perbankan yang pertama kali menjalankan perbankan dengan sistem online serta perbankan yang pertama melayani jasa penukaran valuta asing di Indonesia.

Bank CIMB Niaga juga bekerjasama dengan perusahaan lain dalam rangka meningkatkan kemudahan pelayanan pada konsumen salah satunya adalah kerjasama dengan PT Pos Indonesia dalam upaya mempermudah pembayaran angsuran nasabah yang barasal dari golongan PNS, pensiunan TNI dan Polri. Bank CIMB Niaga kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga
Posisi Jabatan:
  1. Funding Officer Micro
  2. Card Sales Representative
  3. Asset Recovery Credit Card
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga (D3)
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Memiliki penampilan menarik
  5. Siap bekerja dibawah tantangan
  6. Memiliki kendaraan pribadi
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Penempatan di Bandung, Garut, Tasik, Purwakarta dan Cirebon
Apakah anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank CIMB Niaga Area Jawa Barat
Email; fhaprillia.harda@yahoo.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar