Jumat, 14 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi 2014

bank kesejahteraan ekonomi
PT Bank Kesejahteraan Ekonomi merupakan salah satu lembaga keuangan ternama di Indonesia yang memiliki status bank umum swasta nasional non devisa. Saham utama dari Bank Kesejahteraan Ekonomi dimiliki oleh Induk Koperasi Pegawai Republik Indonesia dan PT Taspen (Persero) yang mana keduanya juga sekaligus sebagai pencetus lahirnya keuangan ini. Perbankan ini hampir sama dengan Bank BTPN yang mengarah pada masyarakat khususnya dari golongan pegawai negeri sipil supaya mampu mengatur keuangannya demi kesejahteraan dimasa mendatang. Para PNS supaya tidak hanya bergantung dengan gaji bulanan yang diperoleh maka Bank Kesejahteraan Ekonomi memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk memberikan batuan melalui koperasi yang bernama KPRI. Sedikit perbedaan antara Bank Kesejahteraan Ekonomi dan Bank BTPN hanya pada tingkat jabatan dan golongan, lembaga keuangan ini mengkhususkan diri pada para PNS yang masih aktif sedangkan BTPN lebih mengarah pada PNS yang sudah pensiun.

Bank Kesejahteraan Ekonomi juga melayani beberapa produk perbankan dan pembiayaan diantaranya kredit rumah, kredit kendaraan bermotor, investasi rumah dan emas serta produk perbankan seperti pada umumnya yaitu berupa tabungan dan kredit untuk modal usaha dan membeli barang. PT Bank Kesejahteraan Ekonomi kembali membuka seleksi lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Kesejahteraan Ekonomi
Teller (TEL-PST)
Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,80
  4. Lulusan baru
  5. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  6. Berwawasan luas
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik
  10. Berorientasi pada nasabah
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, fotocopy ijazah dan transkrip nilai serta foto terbaru 4x6 ke alamat dibawah ini:

Divisi SDM Bank Kesejahteraan Ekonomi
Jln R.P. Soeroso no 21
Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10330
Email; sdm.bke@bankkesejahteraan.co.id
Keterangannya silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar