Senin, 24 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2014

mandiri bank
PT Bank Mandiri merupakan lembaga keuangan perbankan yang berdiri karena adanya dampak krisis moneter tahun 1998 yang menyerang berbagai segi perekonomian di Indonesia. Bank Mandiri sendiri berdiri karena adanya beberapa perbankan di Indonesia yang tengah mengalami goncangan fakor financialnya diantaranya adalah Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor dan Bank Pembangunan Indonesia. Pemerintah sebagai pemegang saham dan peninjau beberapa perbankan tersebut maka segera mengambil sikap dan mengkoordinasikannya supaya tidak berlarut-larut menjadi semakin parah kondisi keuangannya. Bank Mandiri yang ada sekarang merupakan bank sudah berpengalaman dalam mengatur rumah tangganya, bank tidak takut lagi dengan goncangan ekonomi seperti saat ini yang melanda berbagai negara dibelahan dunia karena krisis ekonomi makro. Bank Mandiri berupaya menciptakan tim manajemen yang tangguh dan professional yang beroperasi dengan prinsip international standar governance control dan compliance.

Bank Mandiri telah menjadi perbankan yang kuat, handal serta memiliki peningkatan aset yang cukup besar setiap tahunnya, sumber daya manusia yang berkualitas dan berorientasi pada nasabah menjadi modal utama perusahaan yang dapat diandalkan dalam melayani masyarakat seluruh Indonesia. PT Bank Mandiri kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Mandiri
Mikro Kredit Analis
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate
  4. Single
  5. Usia tidak lebih dari 24 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran anda yang disertai fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

Bank Mandiri (Persero)
Pendaftaran online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar