Senin, 17 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Muamalat 2014

Bank Muamalat
Bank Muamalat Indonesia merupakan lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang pertama kali menerapkan sistem keuangan syariah. Bank Muamalat didirikan oleh MUI dengan tujuan supaya umat muslim tidak ragu atau takut dengan dengan sistem bunga bunga yang menurut mereka itu hukumnya haram. Bank Muamalat melayani kredit dan simpanan tabungan sama seperti bank konvensional lainnya hanya saja dalam akad dan pelaksanaannya tidak mengenal sistem bunga, bunga dalam perusahaan Bank Muamalat Indonesia diganti dengan bagi hasil yang mana keuntungan dan kerugian ditanggung kedua belah pihak yaitu antara lembaga dan nasabah. Perbankan yang awalnya benar-benar murni syariah ini sekarang sudah berubah drastis, sistem yang ada didalamnya hampir sama dengan perbankan konvensional lainnya, sistem syariah yang ada saat ini cuma sebagai embel-embel saja, akad realisasi seperti musyarokah, modharobah dan rahn itu cuma sebagai hiasan yang intinya sama dengan kredit di bank konvensional.

Bank Muamalat Indonesia sebagai terobosan baru perbankan di Indonesia ternyata juga diikuti oleh perbankan lainnya misalnya BRI Syariah, BNI Syariah, BCA Syariah, Mega Syariah serta Panin Syariah. PT Bank Muamalat kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Muamalat
Staff Legal
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan hukum
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Belum pernah menikah
  6. Lulusan baru
  7. Memiliki jaringan yang luas
  8. Berkepribadian baik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Mampu berkomunikasi dengan baik
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Jujur dan setia pada perusahaan
  13. Siap ditempatkan diseluruh area kantor cabang
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda sebelum tanggal 22 Februari 2014 melalui alamat dibawah ini:

Human Capital
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk
Jln Jend Soedirman Komplek Ruko Satria Plaza Blok A 4-5
Purwokerto 53111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar