Sabtu, 08 Februari 2014

Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur Terbaru

indofood
PT Indofood Sukses Makmur awalnya merupakan perusahaan makanan yang diproduksi dengan bahan dasar tepung yaitu mie instan. Dalam perkembangannya sampai sekarang PT Indofood Sukses Makmur telah berubah menjadi perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makan siap saji mulai dari tahap produksi sampai tahap distribusi ke tangan konsumen. Pemasaran produk daripada Indofood Sukses Makmur dilakukan melalui supermarket maupun warung kecil yang berada di seluh Indonesia. Indofood Sukses Makmur selalu memperhatikan aspek kualitas dan kuantitas dari bahan baku dan tahap pengolahan, hal ini makin mempertinggi tingkat kepercayaan masyarakat akan produk dari Indofood yang aman dikonsumsi. PT Indofood Sukses Makmur juga memnyediakan customer Service dan Call Centre untuk menangani keluhan-keluahan dari pelanggan, hal ini membuktikan bahwa perusahaan tidak kaku dalam menjalankan manajemen perusahaan meskipun sudah terbilang menjadi perusahaan yang besar seperti sekarang ini.

Indofood Sukses Makmur sekarang telah bertransformasi menjadi perusahaan Total Food Solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan yaitu mulai dari tahap pengolahan bahan baku produksi sampai dengan proses pemasaran. PT Indofood Sukses Makmur Tbk taun 2014 kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tingkat SMA/SMK
Security Apprentice
Persyaratan:
  1. Diutamakan pria
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Tidak buta warna
  4. Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  5. Tinggi badan minimal 170 cm
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  8. Siap ditempatkan di kantor cabang Indofood seluruh wilayah Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran beserta CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, SKCK, surat keterangan sehat dari dokter, fotocopy KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi melalui alamat dibawah ini:

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari
Jln Raya Cilincing no 1 Tanjung Priok, Jakut
Jakarta 14110
up. People Development, Gd Kunci Biru Lt 2
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar