Rabu, 12 Februari 2014

Lowongan Kerja Kereta Api Logistik Terbaru 2014

kalog
PT Kereta Api (Persero) merupakan perusahaan transpotasi masal milik pemerintah Indonesia yang sudah ada sejak jaman pemerintah kolonial Belanda di Indonesia. Kereta Api di Indonesia terbagi dalam dua sektor layanan yaitu kereta api khusus penumpang dan kereta api khusus muatan barat atau Kereta Api Logistik (KALOG). Masyarakat lebih menyukai transportasi kereta api karena lebih hemat biaya serta waktu jangkauan lebih cepat dan aman sampai tempat tujuan. PT Kereta Api Logistik adalah perusahaan jasa yang bergerak pada bidang logistik yang berbasiskan kereta api, dimana pelayanan merupakan hal yang paling mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Kereta Api Logistik lebih banyak digunakan untuk sarana angkutan barang dalam skala besar misalnya batubara, semen, petikemas, bahan bakar minyak, barang retail, hasil perkebunan dan barang hantaran.

Kereta Api Logistik Kalog mampu memberikan kontribusi pendapatan tertinggi pada negara, hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak yang turut serta dalam menjalankan usahanya, dan disini yang paling penting adalah dukungan dari SDM yang handal dan bertanggung jawab terhadap perusahaan. PT Kereta Api Logistik (Kalogistik) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik
Staff Collection
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal lulusan Sarjana S1
  3. Indek prestasi minimal 2,90 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak pernah mengkonsumsi miras dan sejenisnya
  7. Siap bekerja shift
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh area Kalog
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda kealamat dibawah ini:

PT Kereta Api Logistik (KALOG) Gondangdia
Jln KH Wahid Hasyim no 11A Menteng
Jakarta 10340
Email; recruitment@kalogistics.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar