Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi (BUMN) Terbaru Februari 2014

pertamina phe
PT Pertamina Hulu Energi adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri minyak dan gas yang khusus menangani masalah operator dan pengelola portofolio usaha sektor hulu. Sebagai perusahaan yang bernaung langsung dibawah tudung dari PERTAMINA (Persero) ini maka Pertamina Hulu Energi wajib memberikan pertanggung jawaban mengenai tugas dan tanggung jawab yang dilimpahkan kepada perusahaan. Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) awalnya hanya berada di Pertamina Cilacap, namun karena kebutuhan dan tingkat operasionalnya makin tinggi maka anak usaha Pertamina ini sudah memiliki kantor cabang di semua unit dan kilang pertamina diseluruh Indonesia. Pertamina Hulu Energi yakin bahwa suksesnya daripada perusahaan besar karena didukung oleh anak perusahaan dan SDM yang handal dan berpengalaman, hal ini ternyata terbukti bahwa kerja keras dan tingkat kredibilitas semua jajaran khususnya di perusahaan Pertamina Hulu Energi mampu memberikan nilai dan kontribusi tersendiri bagi induk perusahaan.

Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) tahun kemarin mampu memenuhi kebutuhan minyak mentah seperti yang telah ada dalam anggaran perusahaan, hal ini patut diberikan apresiasi tinggi khususnya untuk jajaran manajemen dan staff yang telah bekerja dengan baik sesuai target perusahaan. PT Pertamina Hulu Energi Tahun 2014 kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi
Senior Recruitment Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1
  3. Mempunyai daya pikir dan analisa yang tinggi
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Siap ditempatkan diseluruh unit dan area operasional perusahaan
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java
http://phe.pertamina.com
http://recruitment.pertamina.com
https://pheonwj.experd.com
Informasi dan keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar