Selasa, 18 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor 2014

Astra Honda Motor
Astra Honda Motor atau lebih mudah disebut dengan AHM merupakan salah satu perusahaan manufacturing terbesar di Indonesia yang khusus melayani produksi dan distribusi kendaraan bermotor dengan merk Honda. Permintaan pasar akan kendaraan bermotor terus meningkat tiap tahunnya, dan permintaan berasal dari kendaraan roda dua maupun roda empat, Astra Honda Motor sampai saat ini telah menguasai pangsa pasar sekitar 40%, meskipun kepercayaan masyarakat akan AHM telah tinggi namun perusahaan akan terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk terbaik supaya konsumen atau pelanggan tidak kecewa dan pindah ke perusahaan kendaraan yang lain seperti Yamaha, Suzuki maupun Kawasaki. Persaingan akan produk baru kendaraan semakin ketat, teknologi baru Astra Honda Motor yang bernama teknologi idling stop system (ISS) ternyata telah mendapat saingan kuat dari Yamaha yaitu fuel injection atau FI.

Astra Honda Motor saat ini bertindak sebagai perusahaan yang memproduki, menjual serta menerima purna jual dengan harga yang berani bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki tujuan sama. Astra Honda Motor AHM kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Honda Motor
Jabatan:
  1. Industrial Relation
  2. Current Model Cost Analyst
  3. Engineering Analyst
  4. Section Head New Plant
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  8. Memiliki banyak relasi
  9. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang PT AHM
Apakah anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat sebagai berikut:

Astra Honda Motor (PT AHM)
Jln Laksda Yos Sudarso, Sunter I Jakarta
DKI Jakarta 14350
Untuk info lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar