Selasa, 04 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Februari 2014

pt djarum
PT Djarum merupakan perusahaan rokok kretek di Indonesia dan sekaligus tercatat sebagi perusahaan pertama yang memproduksi rokok dalam bentuk kretek filter. PT Djarum saat ini telah menjadi perusahaan besar di Indonesia yang mampu memberikan kontribusi besar khususnya dari hasil cukai untuk negara serta mampu menyerap tenaga kerja cukup tinggi dari mulai hulu sampai hilir. Djarum melakukan teknik pemasaran produk rokoknya melalui agen-agen maupun sales yang disebar diseluruh Indonesia. Selain fokus pada produksi dan inovasi rokok baru dipasaran, PT Djarum juga aktif dalam usaha kegiatan sosial misalnya memberikan bantuan kepada korban banjir, ikut serta dalam sponsor olahraga nasional dan berani memberikan beasiswa kepada putera-puteri Indonesia untuk melanjutkan pendidikan sampai jenjang Doktor. Dari contoh tersebut terbukti bahwa PT Djarum juga sebagai perusahaan publik yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat tanpa mengenal unsur jabatan, pendidikan dan latar belakang agama.

PT Djarum memiliki persepsi bahwa saat ini tingkat pemasaran rokok di Indonesia masih sangat luas, karena meskipun telah terbukti rokok dapat merugikan kesehatan ternyata permintaan pasar masih tetap tinggi. PT Djarum Tahun 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Djarum
Staff Produksi
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,80
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Siap bekerja shift
  6. Mampu bekerja dengan cara tim
  7. Mudah beradaptasi
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang ditujukan kealamat dibawah ini:

PT Djarum
Jln Ahmad Yani 26 Kudus
Kudus, Jawa Tengah
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar