Kamis, 13 Februari 2014

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa 2014

pt indocement
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk merupakan perusahaan semen terbesar ke dua di Indonesia yang sampai dengan saat ini telah memiliki delapan pabrik di Indonesia. Indocement memiliki jangkauan pasar yang sangat luas dengan produk utamanya adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement yang sudah dipasarkan sampai kenegara-negara tetangga dan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri sendiri. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dipercaya mampu menghasilkan produk semen berkualitas serta tahan terhadap kondisi cuaca ekstrim baik dalam keadaan panas maupun hujan. Produk semen dari PT Indosement sama dengan PT Holcim Indonesia yang banyak digunakan untuk keperluan pembangunan gedung, pabrik, jalan raya serta proyek-proyek besar yang diadakan oleh pemerintah baik untuk pembangunan gedung pemerintah, BUMN maupun swasta. PT Indocement Tunggal Prakarsa yang berdiri sejak tahun 1985 ini memiliki empat jenis produksi yaitu semen abu-abu, semen putih, semen sumur minyak dan semen abu terbang.

Indocement Tunggal Prakarsa adalah produsen semen yang memiliki kapasitas produk terbesar di Indonesia serta memiliki peluang yang sangat besar dalam memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan semen. PT Indocement tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Indocement
Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Latar belakang pendidikan Akuntansi, Manajemen, Teknik sipil, Kimia, Marketing, Statistik, Geologi, Teknim industri, Informatika, Elektro, Teknik kimia, Listrik dan Mesin.
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Indek prestasi minimal 2,75
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  8. Siap ditempatkan diseluruh area daripada PT Indocement
Daftarkan segera diri anda sekarang juga sebelum tanggal 21 Februari 2014 dengan cara mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai melalui alamat sebagai berikut:

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Pendaftaran online di www.indocement.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar