Senin, 10 Februari 2014

Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru 2014

telkomsel
PT Telkomsel merupakan perusahaan operator seluler di Indonesia yang sampai dengan saat ini telah memiliki tiga jenis layanan yaitu Simpati, AS dan kartu halo. Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia telah memiliki jaringan yang tersebar lebih dari 97% wilayah Indonesia, selain itu produk atau paket yang ditawarkan PT Telkomsel sangat beragam tergantung daripada kebutuhan, misalnya paket internet, paket SMS, paket BBM dan sosial media serta paket internet murah Midnight Flash Unlimited. Saham Telkomsel mayoritas dipegang oleh Telkom Indonesia yaitu mencapai 65% dan sisanya dipegang oleh Singapura telkom yang mencapai lebih kurang 35%. Telkomsel akan terus berinovasi dan mengeluarkan produk barunya supaya tidak kalah saing dengan perusahaan seluler lainnya seperti Mentari, 3, Im3 XL. Saat ini banyak perusahaan operator seluler yang mengeluarkan peket atau produk baru yang sangat murah dan terjangkau sesuai kebutuhan demi menghadapi persaingan antar kompetitor perusahaan seluler nasional.

Telkomsel sebagai anak perusahaan PT Telkom Indonesia yang sukses menjadi perusahaan kelas dunia bertaraf internasional sekaligus sebagai alat pemersatu bangsa khususnya dalam berkomunikasi dan sekedar untuk menggunakan aplikasi jejaring sosial supaya tidak ketinggalan jaman. PT Telkomsel tahun 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Telkomsel
Jabatan:
  1. Digital Business
  2. Account Management
  3. Sales Marketing
  4. Legal
  5. Finance
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Memiliki jaringan yang luas
  7. Memiliki wawasan yang luas
  8. Mudah bergaul
  9. Memiliki kecintaan terhadap sosial media (facebook, twitter, path and pinterest)
  10. Siap ditempatkan diseluruh area operasional
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran beserta curriculum vitae, fotocopy ijazah dan foto terbaru ke alamat dibawah ini:

PT Telkomsel
By Telkom Indonesia
Kampus Unpad Dipati Ukur Bandung
Pendaftaran juga dapat dilakukan secara online disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar