Sabtu, 08 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon 2014

bank danamon
Bank Danamon Indonesia merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang memiliki kampus sendiri guna melakukan pelatihan terhadap karyawannya yang berada di Desa Pandansari, Ciawi, Jawa Barat. Bank Danamon menyadari bahwa SDM yang berkualitas menjadi ujung tombak keberhasilan suatu perusahaan, manusia yang cerdas dan terdidik akan mampu menghasilkan karya yang maksimal untuk kemajuan perusahaan. Bank Danamon Indonesia yang awalnya bernama Bank Kopra ini sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia selain memiliki beragam produk dan layanan juga memiliki banyak lini bisnis yang merata untuk semua unsur dan lapisan masyarakat baik dari kalangan atas maupun dari sektor usaha kecil dan menengah. Bank Danamon memiliki sistem manajemen yang kuat, disiplin dan bertanggung jawab hal ini terbukti dengan pendapatan perusahaan yang terus meningkat setiap tahunnya baik dari segi perusahaan sendiri maupun dari anak perusahaannya yaitu Adira Finance.

Bank Danamon sampai dengan saat ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, selain itu sistem pemasaran produk perbankan juga sangat efektif karena Danamon memiliki produk yang lengkap sehingga dapat dinikmati untuk semua unsur masyarakat. PT Bank Danamon Indonesia tahun 2014 kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Danamon Ind
Account Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Sehat jasmani rohani
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Siap menerima tantangan
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Memiliki skill bernegosiasi
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera persiapkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda. Pendaftaran dilakukan dengan cara datang langsung ke alamat dibawah ini:

Bank Danamon on Campus Recruitment
Gedung M Hatta ruang Audiovisual Perpustakaan Lt II
Kampus Terpadu UII
Jln Kaliurang km 14,5 Sleman, Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar