Jumat, 14 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bussan Auto Finance 2014

Bussan Auto Finance
PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda dua yang fokus khusus pada jenis kendaraan dengan merk Yamaha. Bussan Auto Finance pernah beberapa kali memperoleh penghargaan dari beberapa majalah dan perusahaan ternama terkait dengan tata kelola perusahaan yang baik. Manajemen perusahaan yang baik tentunya mampu memberikan kontribusi dan hasil maksimal seperti pada perusahaan BAF ini. PT Bussan Auto Finance memang tidak salah pilih dengan mengkhususkan diri pada pembiayaan kendaraan Yamaha yang memang banyak diminati masyarakat Indonesia yang berjiwa muda, modern, trendy serta nyaman dikendarai. Bussan Auto Finance tidak hanya fokus pada bisnis dan usahanya tetapi juga memiliki kepedulian tinggi terhadap kegiatan sosial dan masyarakat misalnya program penghijauan untuk kelestarian lingkungan, progran donor darah, safety riding course, beasiswa bagi siswa yang kurang mampu serta memberikan pengobatan gratis.

PT Bussan Auto Finance memberikan bunga kredit yang ringan dengan angsuran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah, selain itu proses administrasinya juga mudah serta BPKB kendaraan aman. Bussan Auto Finance tahun 2014 kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bussan Auto Finance
IT Management Training Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 3,00
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Memiliki pengetahuan tentang IT
  7. Memiliki motifasi kerja yang tinggi
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara datang langsung dengan membawa lamaran, cv, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

PT Bussan Auto Finance (BAF)
CDC Universitas Budi Luhur
Jln Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan
Email; karir.budiluhur@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar