Sabtu, 22 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Indofood Sukses Makmur

indofood
PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan sebuah perusahaan yang telah tumbuh pesat di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis produk makanan dan minuman untuk semua kelangan usia. Perusahaan yang memiliki produk utamanya mie instant ini sekarang telah menjadi perusahaan multinasional yang tidak hanya menjual produknya di Indonesia namun sudah sampai ke kawasan benua Australia, Asia dan Eropa. Di luar negeri produk dari Indofood Sukses Makmur juga sangat digemari masyarakat karena produknya yang aman, higienis serta tanpa bahan pengawet berbahaya yang itu semua sudah lolos uji laboratorium serta dinas kesehatan yang menyatakan produknya aman dikonsumsi untuk semua kalangan. PT Indofood telah memiliki jati diri yang positif di mata publik, hal itu bisa dilihat dari produk perusahaan yang dikeluarkan oleh Indofood sukses makmur sudah tidak asing lagi di mata publik. Meskipun demikian, Indofood akan terus melakukan promosi melalui berbagai media baik media baik cetak maupun elektronik guna memperkenalkan produk barunya yang dikeluarkan setiap tahunnya.

Indofood Sukses Makmur penjualan setiap tahunnya relatif stabil naik, hasil baik perusahaan ini tentunya tidak lepas dari kerjasama tim Indofood yang solid serta saling membantu dan mengarahkan supaya terjadi suasana kerja yang nyaman serta terkoordinasi dengan baik. Indofood kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Indofood
Management Trainee Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan jurusan teknik
  3. Lulusan universitas swasta atau negeri
  4. Indek prestasi minimal 3,00
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Memiliki skil individu yang bagus
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan di wilayah Tangerang dan Purwakarta
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai melalui alamat dibawah ini:

PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Email: recruitment@icbp.indofood.co.id
Informasi selanjutnya silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar