Minggu, 16 Februari 2014

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services 2014

ta finance
PT Toyota Astra Financial Services atau sering disebut dengan TA Finance merupakan sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang mengkhususkan diri dalam pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Bagain dari dari perusahaan PT Astra Internatonal ini terus mengalami peningkatan permintaan pasar terutama dengan proses kreditnya yang mudah serta pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan. Tidak hanya itu, Toyota Astra Finance juga berani memberikan potongan harga yang cukup tinggi baik untuk pembelian kendaraan secara kredit maupun cash. Group Astra memang sudah tidak diragukan lagi dalam kredit kendaraan, supaya tidak kalah saing dipasaran PT Toyota Astra juga bekerjasa dengan Astra Daihatsu dengan memunculkan kredit mobil murah Agya dan Ayla, kedua jenis kendaraan ini langsung dipasarkan oleh anak perusahaan dari Astra yaitu Toyota Astra Financial Services (TAFS).

Toyota Astra Financial Services saat ini telah menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka khususnya dikawasan Asia yang memiliki pertumbuhan berkelanjutan melalui SDM profesional, struktur keuangan yang solid serta kepuasan pelanggan. PT Toyota Astra Financial Services Februari 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance
Customer Service Officer
Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 3,00
  5. Fresh graduate atau berpengalaman sebelumnya
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampui berbahasa inggris
  8. Mampu bekerja secara tim
  9. Ramah dan mampu bernegosiasi
  10. Berorientasi pada pelanggan
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru 4x6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

PT Toyota Astra Financial Services
Mega Plaza Building 8th floor
Jln HR Rasuna Said Kav C-3
Jakarta 12920
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar