Senin, 31 Maret 2014

Lowongan Kerja Bank BRI April 2014

bank bri
Bank BRI adalah perbankan tertua yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia yang didirikan oleh Raden Aria Wirjaatmadja yaitu seorang bangsawan yang berasal dari kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Dengan dasar dan latar belakang masyarakat Indonesia yang saat itu mengalami keterpurukan usai kemerdekaan maka Bank BRI berupaya untuk membantu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui bantuan kredit. Bank Rakyat Indonesia sejak awal didirikan sampai sekarang tetap fokus untuk melayani masyarakat kecil, usaha mikro, kecil dan menengah dari berbagai latar belakang suku di Indonesia. SDM yang berkualitas dan profesional dari Bank BRI menjadi salah satu daya tarik tersendiri khususnya dalam melayani nasabah baik dalam kegiatan menabung maupun pengajuan kredit atau pembiayaan. Beberapa produk unggulan BRI diantaranya Deposito BRI Rupiah, Deposito BRI Valas, Giro BRI, Giro BRI Valas, BritAma, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan Haji, BritAma Dollar, BritAma Junio dan DPLK, sedangkan untuk produk pembiayaan diantaranya Kredit Investasi, Kredit Modal Kerja, Kredit Modal Kerja Konstruksi, Bank Garansi, Standby Letter of Credit, SKBDN, LC, Kredit Sindikasi, Postshipment Financing, KPR BRI, KKB BRI Mobil Baru dan Bekas. Selain dua produk tersebut Bank Rakyat Indonesia juga memiliki produk non perbankan diantaranya e-Banking BRI, ATM BRI, SMS Banking BRI, Phone Banking BRI, Kiosk BRI, EDC Mini ATM BRI, RTGS, CDM BRI dan Internet Banking, Kliring BRI,Automatic Fund Transfer,Account sweep, Automatic Grab Fund, Remittance, BRIzzi, Ebuzz, MoCash, Obligasi Negara Ritel dan Sukuk Negara Ritel.

Bank BRI sampai saat ini tercatat sebagai perbankan terbesar di Indonesia yang mana dalam menawarkan produk-produknya dilakukan dengan mendirikan beberapa kantor cabang yang tersebar luas diseluruh nusantara. Bank Rakyat Indonesia saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BRI
Priority Banking Officer
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  6. Menyukai tantangan
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki wawasan yang luas
  9. Siap ditempatkan diwilayah Jakarta, Surabaya, Denpasar, Medan dan Palembang
Jika anda tertarik dengan posisi tersebut, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank Rakyat Indonesia BRI
Email: perekrutan.kp@bri.co.id
www.e-recruitment.bri.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar