Minggu, 23 Maret 2014

Lowongan Kerja Bank Danamon 2014

Bank Danamon
Bank Danamon adalah sebuah Bank swasta ternama sekaligus terbesar kedua di Indonesia yang melayani semua lapisan masyarakat baik kelas atas sampai dengan UMKM. Bank Danamon Indonesia bertekad untuk mewujudkan cita-cita perusahaan sebagai perbankan terdepan dan terpercaya di mata masyarakat dunia dan Indonesia pada umumnya. Dengan tekad dan keinginan Bank Danamon untuk menjadi perbankan komersial kelas dunia menjadi salah satu wujud impian dan visi perusahaan yang sudah ada sejak didirikannya lembaga keuangan ini. Danamon memiliki produk dan jasa keuangan yang sangat beragam mulai dari tabungan, transaksi pembayaran tagihan bulanan, asuransi serta kredit kendaraan bermotor melalui anak perusahaannya yaitu Adira Insurance dan Adira Kredit. Danamon Indonesia tidak hanya fokus pada kegiatan perbankan komersial semata, perbankan juga peduli terhadap kegiatan sosial yang itu disalurkan melalui Yayasan Danamon Peduli yang ini merupakan badan sosial yang mendukung pengembangan komunitas bekelanjutan yang berlandaskan pada semangat sukarela untuk membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan bersama.

Bank Danamon Indonesia tetap stabil meskipun kondisi ekonomi sedang goncang seperti sekarang, hal ini terbukti dengan diperolehnya pendapatan rata-rata perusahaan yang naik hingga 32 persen pada tahun lalu. Bank Danamon kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Danamon
Internal Audit
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Lulusan baru atau berpengalaman kerja
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Tegas dan disiplin
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Bank Danamon Indonesia
Jln Merdeka no 40 Bankdung 4th Floor
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar