Selasa, 04 Maret 2014

Lowongan Kerja BNI Syariah 2014

bni syariah
PT BNI Syariah adalah perbankan yang memfokuskan diri pada usaha syariah yang mana mengedepankan nilai-nilai islami dalam menjalankan usahanya terutama dalam memberikan pembiayaan dan simpanan pada masyarakat. Meskipun berlatar belakang syariah islam namun nasabah atau peminat dari BNI Syariah tidak hanya kaum muslim namun hampir semua agama dapat menjadi nasabah perbankan ini. Bank BNI Syariah terjun ke masyarakat kecil dan mikro supaya mereka mampu berkreasi dan usahanya lebih produktif. Sejalan dengan perkembangan usaha mikro syariah baik itu lembaga keuangan perbankan maupun lembaga pembiayaan maka persaingan tentunya menjadi semakin ketat, produk serta kemudahan bertransaksi menjadi daya saing tersendiri terutama dalam mengambil hati nasabah baru atau mempertahankan nasabah lama. Bank BNI Syariah tidak hanya fokus pada pembiayaan untuk modal usaha melainkan juga memberikan pembiayaan untuk kredit rumah berupa KPR serta pelayanan pembiayaan untuk konsimtif yang ini nilainya mencapai 20 persen.

Bank BNI Syariah tahun ini berenca membuka beberapa kantor cabang baru guna mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, selain itu Bank juga akan fokus membuka kantor diwilayah Indonesia Timur yang disana diduga memiliki peluang besarn dan prospek yang baik. BNI Syariah kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BNI Syariah
Banking Officer
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate atau berpengaman sebelumnya
  4. Mampu bernegosiasi
  5. Berwawasan luas
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Penempatan di Jakarta pusat
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:

Bank BNI Syariah
Email: rekrutmen@bnisyariah.co.id
Info dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar