Kamis, 27 Maret 2014

Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) 2014

pln
PT PLN Persero merupakan perusahaan BUMN yang sahamnya dikuasai oleh pemerintah Indonesia yang diberi kekuasaan untuk melaksanakan usaha penyediaan tenaga listrik untuk kepentingan umum. PT PLN sampai saat ini terbagi dalam 3 unit usaha yaitu bisnis pembangkitan, unit bisnis penyaluran dan unit bisnis distribusi. Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 19 tahun 2000 bahwa PLN berkewajiban untuk menyediakan tenaga listrik untuk kepentingan umum yang ini dipantau langsung serta dipertanggungjawabkan pada Kementerian BUMN yang merupakan pembantu Presiden sebagai kepala negara. PLN senantiasa menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain terkait yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, karyawan dan pemegang sahamnya terkait dengan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh perusahaan terbaik saat ini. Seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi yang semakin modern maka kebutuhan masyarakat akan listrik yang disediakan oleh Perusahaan PLN Persero semakin meningkat setiap tahunnya, adanya program listrik masuk desa yang telah lama diterapkan oleh pemerintah ternyata mendapat tanggapan yang sangat baik disemua kalangan.

PT PLN (Persero) dalam waktu 3 tahun terakhir mencatat adanya peningkatan penggunaan listrik di Indonesia yang sangat signifikan, peningkatan tersebut mencapai hampir 5 persen setiap tahunnya, oleh karena itu pemerintah sebagai pemegang saham perusahaan menghimbau untuk mengurangi penggunaan listrik atau lebih tepatnya hemat akan listrik. PT PLN Persero kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT PLN untuk D3, S1 dan S2
Rekrutmen Direct Shopping
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Lulusan universitas swasta atau negeri
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Jurusan Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Tenaga Power, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Geodesi, Manajemen dan Administrasi Bisnis
  6. Single
  7. Tidak mengkonsumsi narkotika
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Memiliki wawasan yang luas
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru 4x6, fotocopy ijazah dan transkrip nilai sebelum tanggal 8 April 2014.

PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar