Rabu, 05 Maret 2014

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Indonesia

Charoen Pokphand Indonesia
PT Charoen Pokphand Indonesia adalah perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam usaha agribisnis peternakan unggas dan turunannya. Perusahaan usahanya adalah memproduksi pakan ternak untuk ayam potong serta sampai pada pengolahan ahir yaitu menjadi produk makanan siap konsumsi dengan bahan baku ayam. PT Charoen memiliki beberapa pabrik pengolahan yang tersebar dikota-kota besar di Indonesia diantaranya berada dikota Medan, Bandar Lampung, Tangerang, Semarang, Sidoarjo dan Makassar. Permintaan pasar akan pakan ternak produksi dari Charoen Pokphand terus meningkat hal ini terkait juga dengan permintaan produk daging ayam yang juga meningkat karena banyaknya para petani yang berganti profesi menjadi peternak ayam yang dilakukan secara mandiri maupun melalui kemitraan dengan perusahaan didaerah masing-masing. Krisis ekonomi global seperti sekarang ini tidak begitu mempengaruhi permintaan akan produk ayam berkualitas, hal ini karena Indonesia sebagai negara berkembang yang membutuhkan protein sebagai sumber energi untuk tubuh.

Charoen Pokphand Indonesia memiliki beberapa produk daging olahan yang sudah terkenal dimata masyarakat diantaranya merk golden fiesta, fiesta champ dan okey. Produk dari Charoen itu aman dikonsumsi untuk berbagai tingkat usia karena tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan, selain itu produk dari perusahaan ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari majelis ulama Indonesia. PT Charoen Pokphand kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Charoen Pokphand Indonesia
Posisi jabatan:
  1. Mekanik
  2. UnitStaff Elektrikal
  3. Staff QC Automation
  4. Drafter
  5. Civil Drafter
  6. Supervisor
  7. Engineer
  8. Contour Leveling Supervisor
  9. Farm/Hatchery Breeder
  10. Staff Poultry Health
  11. Laboratorium
  12. Production Automation Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  6. Sehat jasmani rohani
  7. Berwawasan luas
  8. Jujur, ulet dan sabar
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda langsung ke alamat dibawah ini:

PT Charoen Pokphand Indonesia
Jl Ancol Barat VIII No 1 Jakarta Utara
Jakarta 1000
Email: dewi.anggraini@cp.co.id atau novy.gultom@cp.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar