Minggu, 02 Maret 2014

Lowongan Kerja Kementerian Sosial 2014

kemensos
Kementerian Sosial RI adalah salah satu tangan kanan atau pembantu Presiden Republik Indonesia yang memiliki wewenang dan tugas yang kaitannya dengan masalah-masalah sosial. Masalah sosial di Indonesia sepertinya tak kunjung usai meskipun telah berbagai cara ditemaput bangsa Indonesia untuk menanggulanginya, beberapa masalah sosial klasik di Indonesia diantaranya masalah pendidikan, kemiskinan dan pengangguran. Kementerian Sosial sebagai lembaga yang berwenang seharusnya mengambil berbagai tindakan dan upaya untuk mengatasi masalah tersebut, masalah sosial tadi sebenarnya ada keterkainnya; karena kurangnya pendidikan masyarakat maka pola pikir mereka akan rendah sehingga mereka akan menjadi pengangguran yang kurang kreatif, selanjutnya mereka akan hidup dalam kemiskinan. Selain daripada masalah-masalah sosial tadi masih banyak lagi problem yang menjadi PR besar Kementerain Sosial Republik Indonesia diantaranya kemacetan lalu lintas dikota-kota besar, korupsi dan kolusi yang merambah dari tingkat pusat sampai daerah serta pola pikir yang amburadul kurang disiplin dan kurang tertata.

Kementerian Sosial Republik Indonesia harus melakukan kerjasama dengan berbagai kementerian serta lembaga non kementerian untuk menanggulangi masalah tersebut supaya rencana dan strateginya dapat terlaksana dengan baik demi terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan harmoni. Kementerian Sosial kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia
Posisi Jabatan:
  1. Pendamping
  2. Operator
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Menyukai kegiatan sosial
  6. Berwawasan luas
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Memahami bidang teknologi informasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Kementerian Sosial RI
Menteri Kementerian Sosial
Salim Segaf Al Jufri
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar