Kamis, 06 Maret 2014

Lowongan Kerja Matahari Department Store 2014

matahari
PT Matahari Department Store merupakan perusahaan ritel atau perdagangan terbesar di Indonesia yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Perusahaan yang awal mula berdiri tahun 1958 ini menyediakan berbagai perlengkapan kebutuhan mulai dari busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga serta kebutuhan lain seperti arena bermain anak dan restoran atau tempat makan bersama keluarga tercinta. Matahari Department Store menjadi salah satu ritel local yang masih eksis sampai saat ini ditengah persaingan bisnis ritel dengan dukungan banyak pengunjung kelas atas khususnya ekspatriat yang royal untuk berbelanja di gerainya. seperti halnya perusahaan retel Lippo Mall Indonesia, PT Matahari Department Store berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang berdasarkan atas nilai-nilai transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, keadilan dan kesetaraan. Matahari Supermarket kini telah berkembang dan menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja namun juga sebagai sarana untuk melepas rasa jenuh, capek selama sibuk bekerja.

Matahari Department Store berkomitmen untuk menciptakan suasana kerja perusahaan yang nyaman supaya tercipta kondisi yang selaras antar karyawan khususnya dalam menjalankan tugas sesuai dengan posisi masing-masing. PT Matahari Department Store Tahun 2014 ini sedang membuka seleksi karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store
Jabatan:
  1. Supervisor
  2. Store Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki jaringan yang luas
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Jujur, disiplin dan memiliki interpersonal yang baik
  10. Siap ditempatkan diseluruh gerai di Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Matahari Department Store Tbk
Menara Matahari 9th-15th Floor
Jln Boulevard Palem Raya No 7 Lippo Karawaci 1200
Tangerang, Banten 15811 Indonesia
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar