Senin, 17 Maret 2014

Lowongan Kerja Permodalan Nasional Madani Terbaru

pnm
Permodalan Nasional Madani atau PNM merupakan salah satu lembaga pembiayaan di Indonesia yang berbentuk BUMN dengan memberikan solusi pembiayaan pada usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi. Permodalan Nasional Madani dalam memberikan kredit pada masyarakat tergantung dari kelayakan usaha yang dimiliki, prosesnya yang mudah menjadi salah satu kesenangan tersendiri bagi nasabah yang mana ingin mendapatkan suntikan dana segar sebagai modal usaha atau tambah modal. Sebagaimana tertulis sebelumnya bahwa tujuan utama PNM adalah membantu masyarakat kecil untuk memajukan usahanya supaya mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia maupun untuk mencukupi kebutuhan ekonominya supaya mampu hidup secara mandiri. Adapun sumberdana yang dimiliki oleh PT PNM Persero berasal dari pemerintah Indonesia melalui pinjaman baik dari investor lokal maupun luar negeri dengan tujuan mulia supaya masyarakat Indonesia tercukupi kebutuhan ekonominya.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) berkomitmen sebagai penyedia jasa pada usaha mikro melalui produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan baik yang berbasis syariah maupun konvensional dengan tujuan utama untuk mendorong kretifitas dan pembelajaran masyarakat Indonesia. PNM Persero kembali membuka peluang kerja dengan kualfikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Permodalan Nasional Madani PNM
Staf Administrasi Research and Development
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  3. Fresh graduate atau berpengalaman
  4. Pendidikan minimal D3
  5. Mampu bekerja secara tim
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Divisi SDM PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Gedung Arthaloka lt 06
Jln Jend Sudirman kav 02
Jakarta 10220
Email: rekrutmen@pnm.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar