Senin, 24 Maret 2014

Lowongan Kerja Perum Damri 2014

Perum Damri
Perum Damri atau disebut juga Perusahaan Umum DAMRI merupakan sebuah perusahaan transportasi darat di Indonesia yang saat ini telah tersebar di lebih dari 75 kota. Damri sudah ada sejak masa perang melawan Belanda dan sekaligus sebagai sarana angkutan barang dari satu wilayah ke wilayah yang lain. Perum Damri berkomitmen untuk menciptakan suasana berkendara yang aman, nyaman serta bebas dari kejahatan seperti yang sering terjadi pada saat sekarang, kejahatan dalam sarana trnasportasi seperti pelecehan, pencopetan serta pencurian sebisa mungkin dapat diminimalisir oleh perusahaan ini. Perusahaan Umum DAMRI tidak hanya melayani jasa transportasi dalam negeri namun juga beroperasi ke negara lain misalnya kegiatan lintas negara antara Indonesia dengan Malaysia. Perusahaan Umum yang sudah ada sejak tahun 1943 ini bercita-cita untuk menjadi penyedia jasa angkutan jalan raya yang aman, handal, terjangkau serta unggul dalam kinerjanya serta terus mampu bersaing dengan perusahaan transportasi lain.

Perusahaan Umum DAMRI tahun ini menargetkan pendapatan naik hingga 28 persen, upaya tersebut dilakukan perusahaan dengan membuka rute baru transportasi ke Timor Leste. Perum Damri saat ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Perum Damri
Staff Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Berkelakuan baik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Enerjik, berintegritas tinggi dan berkeinginan untuk maju
  7. Lulusan baru atau berpengalaman kerja sebelumnya
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, SKCK serta surat keterangan sehat dari dokter ke alamat dibawah ini:

PERUM DAMRI
Sub Direktorat Sumber Daya Manusia
Jln Matraman Raya no 25
Jakarta Timur 13140
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar