Selasa, 18 Maret 2014

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya 2014

Wijaya Karya
PT Wijaya Karya merupakan perusahaan BUMN yang memiliki sejarah panjang yang mana berawal dari perusahaan Belanda yang kemudian di nasionalisasi menjadi perusahaan milik Indonesia. Wijaya Karya Persero yang awalnya hanya menangani masalah yang berkaitan dengan instalasi sekarang telah berubah bentuk menjadi perusahaan yang kuat dan kokoh dengan memiliki empat divisi usaha yaitu divisi konstruksi, industri, perdagangan dan realti. Wijaya Karya atau sering disebut WIKA terus melakukan penelitian dan mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang dapat mengganggu jalannya proyek atau pekerjaan yang biasanya ditangani oleh perusahaan BUMN konstruksi ini. PT Wijaya Karya (Persero) memiliki produk unggulan dalam melaksanakan proyek diantaranya produk beton, konversi energi, komponen otomotif aluminium casting, serta konstruksi baja yang ini semua jarang ditemui pada perusahaan konstruksi yang lain.

PT Wijaya Karya yang telah menjadi perusahaan konstruksi raksasa seperti sekarang ini akan terus berusaha meningkatkan kinerjanya disetiap aspek mulai dari jajaran manajemen, karyawan serta teknologi terbaru yang mendukung jalannya semua lini pekerjaan. WIKA kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero)
Staf Administrasi Kontrak
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Berpengalaman dalam organisasi
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, fotocopy ijazah dan foto terbaru ke alamat email dibawah ini:

PT Wijaya Karya (Persero)
Email: job.hcdbg@wika.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar