Selasa, 18 Maret 2014

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Maret 2014

telkom indonesia
PT Telkom Indonesia adalah perusahaan BUMN yang menyediakan jasa layanan telekomunikasi dan informasi kepada masyarakat luas sampai kepelosok daerah di seluruh Indonesia. TELKOM Indonesia berupaya memberikan pelayanan One Stop Infocom yang berkualitas tinggi dengan menetapkan system management yang modern dominan pada kepuasan setiap pengguna atau pelanggan. Telkom Group akan terus bekerja dengan penuh keseriusan guna menghadapi tantangan zaman serta semakin meningkatnya kebutuhan akan sarana telekomunikasi yang baik, lancar serta bebas dari ganggunan baik dari faktor alam maupun masalah dari perusahaan. PT Telkom Indonesia dalam rangka mensosialisaikan produk dan layanannya ke daerah-daerah pelosok maka melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dan jajaran lembaga pemerintahan hal ini dilakukan supaya daerah-daerah tersebut tidak ketinggalan akan berita maupun teknologi modern yang sedang berkembang sekarang ini.

PT Telkom Indonesia tahun lalu mendapat kabar miring bahwa salah satu anak perusahaannya yaitu TELKOMSEL akan dijual ke pihak asing, berita ini masih simpang siur yang semoga saja tidak akan terjadi. Telkom kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Telkom Indonesia
Posisi:
  1. IT Engineer
  2. Merchant Acquisition
  3. Staff IT
  4. Programmer
  5. Staff Customer Care
  6. Staff HR Training
  7. IT
  8. Secretary
  9. Retail Shop Spv
  10. Logistic Officer
  11. Finance and ADM Officer
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia minimal 18 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Mampu berbahasa inggris
  5. Siap bekerja dengan tantangan
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu bekerja secara tim maupun personal
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dengan seleksi ini, segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda secara online ke alamat dibawah ini:

PT Telkom Indonesia
Vacancy on March 2014
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar