Rabu, 12 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Astra International

astra group
PT Astra International Tbk adalah perusahaan bagian dari Group Astra yang saat ini di Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka. Astra yang awalnya hanya bergerak dalam usaha otomotif saat ini telah memiliki beberapa divisi yang bergerak dalam usaha lain diantaranya agribisnis, percetakan serta asuransi yang juga telah memiliki beberapa kantor cabang. PT Astra International sebagai perusahaan otomotif terbesar dunia kini telah memiliki pusat mulai dari produksi, distribusi, penjualan dan penyewaan kendaraan bermotor, jasa keuangan, sumber daya alam serta teknologi informasi dan peralatan kantor. PT Group Astra setiap tahunnya mampu memperoleh pendapatan yang terus meningkat dengan rata-rata pertahunnya mencapai 80 persen, dari hasil tersebut terlihat bahwa tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi tidak luntur meskipun banyak bermunculan perusahaan-perusahaan lain yang menawarkan produk sama dengan Astra Group.

Astra International pada ahir tahun lalu mencatat pendapatan total mencapai Rp 141,84 triliun, hasil yang sangat fantastis ditengah persaingan yang ketat dan gejolak ekonomi sekarang ini sungguh sangat patut untuk mendapatkan penghargaan tersendiri untuk perusahaan kelas dunia ini. Astra International kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra International
Jabatan:
  1. Astra Graduate Program
  2. Organization Development Analyst
  3. Accounting Analyst
  4. Environtment, Health, Safety And Social Responsibility Analyst
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki banyak relasi
  7. Memiliki skill bernegosiasi
  8. Siap untuk ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda yang telah dilegalisir ke alamat dibawah ini:

PT Astra International Tbk
Jln Gaya Motor Raya no 8 Sunter II Jakarta
Jakarta 14330
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar