Selasa, 18 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Sinar Mas 2014

Asuransi Sinar Mas
PT Asuransi Sinar Mas adalah sebuah perusahaan asuransi ternama di Indonesia yang melayani berbagai jasa asuransi diantaranya accident and health, motor, bonding, fire and allied perils, marine, casualty dan engineering. Perusahaan asuransi yang juga bagian dari group sinarmas ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik dalam upaya melayani semua nasabah tanpa pandang bulu yang itu semua dilakukan pada setiap kantor cabangnya. Komitmen dari Asuransi SIMAS tersebut ternyata sudah terbukti yaitu melalui keramahan, kemudahan dan keamanan dari setiap proses transaksi yang dilakukan perusahaan disetiap kantor cabang yang ada diseluruh Indonesia. PT Asuransi Sinar Mas yang selama ini hanya mengarah ke sektor ritel tahun ini berencana akan memperluas jaringannya ke sektor korporasi seperti Bank Mandiri, Bank BNI dan perusahaan Kereta Api Indonesia yang mana sektor ini diduga memiliki nilai tersendiri khusunya dalam rangka meningkatkan pendapatan dan peningkatan penjualan jumlah premi dari perusahaan.

PT Asuransi Sinar Mas sampai dengan saat ini telah memiliki lebih dari 127 kantor pemasaran yang terdiri dari 30 kantor cabang, 54 kantor pemasaran, 15 kantor pemasaran agency, 27 kantor marketing dan 1 kantor unit syariah. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas
Posisi jabatan:
  1. Customer Service
  2. Staff Accounting
  3. Kasir
  4. Underwritting Summit OTO
  5. HRD
  6. Staff Accounting
  7. Trainer
  8. Staff Marketing
  9. Admin Marketing
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  3. Fresh graduate atau berpengalaman sebelumnya
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Sehat jasmani rohani
  8. Berpenampilan menarik
  9. Memiliki relasi yang luas
  10. Jujur dan disiplin
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apakah anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Sinar Mas Grup (SIMAS)
Jln Rawabali I no 19 Rawaterate Cakung
Kawasan Industri, Pulogadung, Jakarta Timur
Jakarta 13920
Email: recruit@teknomotor.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar