Sabtu, 15 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI

bank bri
Bank BRI merupakan lembaga keuangan milik pemerintah yang pertama kali didirikan di kota Purwokerto tepatnya di jalan Wiraatmaja yang berada di samping barat alun-alun. BRI melayani kredit atau pembiayaan dengan bunga rendah khusus untuk golongan ekonomi mikro menengah kebawah dengan plafon kredit maksimal Rp 20 juta. Pengajuan kredit KUR di Bank BRI tidaklah sulit seperti halnya perbankan konvensional lain karena memang kredit ini ditujukan khusus untuk para nasabah yang belum berpengalaman dalam urusan kredit, jaminan dan sistem survei yang dilakukan juga sangat sederhana yang terpenting nasabah sudah memiliki usaha yang tengah sedang berjalan. Bunga yang ditawarkan dari Kredit Usaha Rakyat BRI sangat ringan yaitu hanya 13 persen pertahun, hal ini tentunya sangat membantu para masyarakat golongan menengah kebawah yang mereka sangat berkeinginan untuk melebarkan sayap usahanya terlebih mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang telah berpengalaman.

Bank BRI selain telah bekerjasama dengan kementerian kelautan dalam rangka menyalurkan KUR tahun ini Perseroan juga akan bekersama dengan Dinas Perkebunan dan Kementerian Pertanian guna membantu para petani memperoleh suntikan dana segar guna menopang usahanya supaya lebih maju. Bank Rakyat Indonesia kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BRI Persero
Associate Auditor
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Single
  3. Pendidikan S1 dan S2
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Siap ditempatkan di wilayah Jabodetabek
Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda sekarang juga. Pendaftaran dilakukan secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BRI (Persero)
The Jakarta Consulting Group
Wisma 46 Kota BNI 32nd Floor
Jln Jenderal Sudirman kav 1
Jakarta 10220
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar