Senin, 10 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru BNI Syariah Maret 2014

bni syariah
Bank BNI Syariah adalah salah satu lembaga keuangan yang memiliki peran penting khususnya dalam usaha mewujudkan cita-cita pembangunan nasional khususnya melalui pengentasan kemiskinan melalui pemberian bantuan kredit sebagai modal usaha. BNI Syariah dalam menjalankan usahanya berlandaskan atas asas dan kaidah hukum islam yang mana disini sangat mengharamkan riba. Bunga Bank menurut Bank Syariah hukumnya haram karena mengambil dan mendapatkan keuntungan atas jasa yang diberikan kepada nasabah baik berupa tabungan maupun kredit. BNI Syariah Persero menganut prinsip dan kaidah hukum Islam yang mana dalam kegiatan perbankannya berdasarkan fatwa yang di keluarkan oleh lembaga yang memiliki kewenangan dalam penetapan fatwa di bidang syariah. Keberadaan Bank Syariah dalam sistem perbankan Indonesia merupakan bank umum yang berlandaskan pada prinsip islami yang mana ini juga diatur melalui kitab Undang-Undang Nomor 10 tahun 1998.

PT BNI Syariah sangat diminati oleh masyarakat tidak hanya yang beragama muslim, layanan dari perbankan ini juga mencangkup kalangan menengah keatas sampai golongan ekonomi mikro dengan total persentase pendapatan pada tiga tahun terakhir tumbuh mencapai 180 persen. BNI Syariah kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT BNI Syariah
Banking Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal sarjana S1
  3. Mampu bernegosiasi
  4. Memiliki banyak relasi
  5. Mampu bekerja secara tim dan individu
  6. Siap bekerja dibawah tekanan
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Jujur, tegas dan mudah beradaptasi
  10. Siap ditempatkan di seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah yang telah dilegalisir melalui alamat email dibawah ini:

Recruitment BNI Syariah
Email: rekrutmen@bnisyariah.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar