Kamis, 20 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina 2014

pertamina
PT Pertamina adalah salah satu perusahaan BUMN terbaik saat ini yang mampu menghasilkan pendapatan yang terus meningkat setiap tahunnya. Hasil dan pencapaian yang maksimal dari Pertamina (Persero) tidak lepas dari kerja keras dan solidaritas dari seluruh jajaran perusahaan beserta anak perusahaannya yang berada pada sektor migas maupun non migas. PT Pertamina memiliki komitmen untuk terus maju memperjuangkan cita-cita perusahaan yang mana sebagai perusahaan MIGAS terbaik di Indonesia maupun di kanca dunia Internasional. Perseroan Pertamina berusaha untuk taat dan patuh terhadap undang-undang yang keterkaitannya dengan pengelolaan sumber daya alam yang intinya adalah dengan pengelolaan yang transaparan oleh pemerintah kemudian dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia secara adil dan merata. Pemerintah sebagai pemegang saham utama dari Pertamina Migas dituntut untuk selalu mengontrol, mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan perusahaan mulai dari proses penambangan sampai dengan distribusi ke wilayah-wilayah seluruh Indonesia.

Pertamina (Persero) tahun 2014 ini akan meresmikan pendirian anak perusahaannya yang bergerak di bidang perkapalan yaitu PT Pertamina Shipping, pendirian perusahaan ini bertujuan untuk sarana transportasi bahan bakar migas yang saat ini baru memiliki 59 unit kapal. Pertamina kembali membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Pertamina
Secretary for General Manager
Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Sehar jasmani dan rohani
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Beepenampilan menarik
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero) MOR IV
Contact Center (021) 500 000
Email: recruitment@pertamina.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar