Jumat, 18 April 2014

Lowongan Kerja Astra Credit Companies 2014

Astra Credit Companies
PT Astra Credit Companies (ACC) adalah sebuah perusahaan leasing atau pembiayaan kendaraan roda empat di Indonesia yang berdiri pada tahun 1982. Awalnya Astra Credit Companies hanya melayani penjualan kendaraan yang berasal dari Astra seperti Toyota dan Daihatsu, namun sekarang ACC juga melayani kredit dari merk lain seperti Mitsubishi dan Volvo. Dalam rangka menyikapi banyaknya perusahaan pembiayaan kendaraan yang akhir-akhir ini bermunculan ACC memiliki cara jitu yaitu dengan memberikan pelayanan terbaik serta tidak tanggung-tanggung perseroan akan memberikan cash back maupun discount hingga 10 persen. Astra Credit Company juga telah didukung oleh teknologi informasi canggih supaya konsumen dapat merasa nyaman dan mudah dalam bertransaksi misalnya memberi layanan cepat untuk informasi status aplikasi kredit pelanggan termasuk proses pelunasan pencairan dana kredit pelanggan. Kredit kendaraan di Astra Credit Companies atau Astra Sedaya Finance baik baru maupun bekas sangat menguntungkan, selain mendapat hadiah langsung yang dapat dipilih sesuai selera, perseroan juga berani memberikan garansi hingga lebih dari 1 tahun terkait dengan kendaraan apapun yang dibeli dari anak usaha perusahaan Group Astra ini.

Astra Credit Companies memberikan solusi terbaik untuk kredit kendaraan bermotor dengan berbagai tipe mulai dari pickup, truk, sedan serta alat berat yang digunakan dalam pabrik atau industri. ACC kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Astra Credit Companies (ACC)
Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Berjiwa pemimpin
  7. Pernah aktif dalam organisasi
  8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra Credit Companies
Jln TB Simatupang No 90 Jakarta Selatan
Jakarta 12345
Keterangan selanjutnya silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar