Sabtu, 05 April 2014

Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara April 2014

bank btn
Bank Tabungan Negara atau disingkat dengan BTN merupakan perbankan ternama yang awalnya bernama Postpaarbank yang sudah ada sejak pemerintahan Hinda Belanda di Indonesia. Bank BTN saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang dan kantor cabang pembantu diseluruh wilayah Indonesia baik di kota besar maupun kecil. Bank Tabungan Negara memperoleh modal langsung dari pemerintah (BUMN) serta menghimpun dana dari masyarakat secara langsung yang kemudian disalurkan lagi dalam bentuk kredit pada masyarakat yang memang membutuhkan. Sampai saat ini fokus utama dari PT Bank BTN Tbk adalah pada pembiayaan atau kredit perumahan atau KPR yang itu diperuntukkan pada masyarakat Indonesia secara umum seperti rumah tinggal, apartemen, ruko dan rukan. Kredit rumah di Bank Tabungan Negara memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan lain diantaranya suku bunga kompetitif, nilai kredit bebas, jangka waktu sangat fleksible tergantung dari kemampuan nasabah serta memiliki jaminan asuransi jiwa bagi sang pemilik rumah. Bagi perseroan adanya kredit rumah ternyata mampu menyumbang pendapatan perusahaan mencapai 36 persen dari total pendapatan perusahaan yang diperoleh tahun lalu mencapai hingga Rp 1,56 triliun.

Bank Tabungan Negara tahun ini berkomitmen untuk meningkatkan pendapatan yang lebih baik dari tahun lalu, tahun 2013 yang lalu beberapa perusahaan perbankan plat merah seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI dan BTN mampu membukukan laba dengan kenaikan yang sangat signifikan. PT Bank BTN bulan April 2014 kembali membuka peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BTN
Teller Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Single
  3. Pendidikan minimal D1 semua jurusan
  4. Indek prestasi minimal 2,75
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Tinggi badan dan berat badan ideal
  7. Berpenampilan menarik
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini sebelum tanggal 17 April 2014.

Human Capital Division
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Menara Bank BTN lt 18 Assesment Center
Jln Gajah Mada no 1 Jakarta Pusat
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar