Senin, 07 April 2014

Lowongan Kerja BFI Finance 2014

bfi finance
BFI Finance Indonesia atau disebut juga BFI adalah salah satu perusahaan yang berdiri secara mandiri dari segi permodalan yang terjun dalam usaha pembiayaan alat-alat berat dan kendaraan bermotor di Indonesia. Sebagai perusahaan multifinance tertua dan ternama saat ini, BFI Finance memiliki kondisi keuangan yang sehat serta mampu lepas dari pengaruh perekonomian yang sedang tidak menentu seperti saat ini. PT BFI Finance melakukan bisnis ke seluruh penjuru nusantara tanpa adanya pembatasan pada merek, tipe, area atau industri tertentu, semuanya dilayani dengan profesional dan tetap fokus pada nasabah baik baru maupun lama. BFI memberikan solusi keuangan yang terpercaya supaya dapat bermitra dalam rangka tujuan bersama supaya mampu bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki visi dan misi serta produk perusahaan yang hampir sama. Hampir mencapai 30 tahun berkiprah di Indonesia, bisnis jasa pembiayaan konsumen dan sewa pembiayaan yang dijalankan BFI Finance semakin kokoh berkat meningkatnya kepercayaan dan pengakuan para konsumen terhadap pelayanan BFI Finance yang berkualitas.

BFI Finance terus memperkokoh komitmennya untuk meningkatkan dan memperbarui semangat serta budaya pelayanan dari seluruh jajaran di perusahaan supaya tetap menjadi perusahaan pilihan utama masyarakat meskipun banyak bermunculan perusahaan lain seperti sekarang ini. PT BFI Finance Indonesia saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BFI Finance
Posisi jabatan:
  1. MT Remedial Officer
  2. MT Credit Analyst
  3. MT Marketing
  4. MT Operational
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2,80 dari skala 4,00
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki kendaraan pribadi
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh cabang di Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

BFI Finance Indonesia
MNC Tower Lantai 25
Jln Kebonsirih No 17-19 Jakarta
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar