Jumat, 18 April 2014

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia 2014

Garuda Indonesia
PT Garuda Indonesa (Persero) Tbk adalah maskapai penerbangan nasional terbesar di Indonesia yang berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Garuda Indonesia telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia serta keluar negeri khususnya di kota-kota di benua Asia, Australia dan Eropa. Garuda Indonesia tercatat sebagai perusahaan penerbangan unggulan di Indonesia karena memiliki performa layanan terbaik yang semua ditangani oleh sumber daya manusia pilihan yang diperoleh dari berbagai latar belakang pendidikan. Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki layanan yang tidak dimiliki maskapai penerbangan lokal ataupun asing yaitu dengan adanya mmigration on Board yang berarti para penumpang dapat mendapatkan visa diatas pesawat tanpa harus mengantri dikantor imigrasi. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia selalu setia memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen serta berusaha melakukan perbaikan semua aspek pendukung mulai dari pesawat serta sarana lain yang itu dilakukan secara terus-menerus oleh tenaga ahli profesional.

PT Garuda Indonesa selain fokus pada dunia penerbangan juga memiliki unit usaha lain yang ditangani oleh beberapa anak perusahaannya diantaranya PT Aerowisata, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia, PT Abacus Distribution System serta PT Citilink Indonesia. PT Garuda Indonesa (Persero) Tbk saat ini kembali membuka lowongan karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Garuda Indonesia
Management Trainee Engineering
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Penduduk asli Indonesia
  5. Single
  6. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Berpengalaman dalm berorganisasi
  9. Siap mengikuti pelatihan
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Garuda Indonesa (Persero) Tbk
Recruitment Team
Telp 021-25601038
Up Ibu Risa
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar