Sabtu, 19 April 2014

Lowongan Kerja BUMN Pelabuhan Indonesia III 2014

Pelabuhan Indonesia III
PT Pelabuhan Indonesia III atau disebut Pelindo III Persero adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak pada sektor perhubungan laut di Indonesia. Tugas dan wewenang dari Pelabuhan Indonesia III adalah mengelola unit-unit pelabuhan yang ada diwilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Selain fokus anak sektor perhubungan, PT Pelabuhan Indonesia III juga memiliki unit usaha lain yang dijalankan oleh perusahaannya diantaranya terminal petikemas, RS PHC Surabaya, berlian jasa terminal Indonesia, pelindo marine service, protek Indonesia, ambang barito nusapersada serta jasamarga. BUMN PT Pelindo III (Persero) keberadaannya sangat penting khususnya menjaga kelancaran transportasi laut baik untuk muatan baran maupun penumpang dari satu wilayah ke wilayah lain di Indonesia dalam rangka menopang perekonomian masyarakat. Pelabuhan Indonesia III saat ini telah didukung oleh peralatan modern serta sarana dan prasarana yang berkaitan dengan teknik pekerjaan, selain itu, keberadaan SDM yang berpengalaman dan terlatih juga sangat mempengaruhi kelancaran dalam perusahaan ini.

Pelabuhan Indonesia III Persero berkomitmen untuk mewujudkan daya saing perusahaan yang kuat melalui inovasi dan efisiensi usaha sehingga dapat menyediakan produk jasa kepelabuhanan dengan harga yang kompetitif dan profesional. PT Pelabuhan Indonesia III kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pelabuhan Indonesia III
Staff Karyawan:
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pria atau wanita
  3. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  4. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1 jurusan Teknik Sipil Konstruksi, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Statistik, Akuntansi, Pajak, Manajemen Pemasaran, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Komunikasi, Kearsipan, Hiperkes, Teknik Industri, Teknik Sipil Konstruksi, Teknik Mesin, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Manajemen Transportasi, Ekonomi Manajemen, Statistik, Akuntansi, Psikologi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, Ilmu Komunikasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen dan Psikologi.
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Open Recruitment April-Mei 2014
Informasi lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar