Selasa, 08 April 2014

Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara 2014

pamapersada
PT Pamapersada Nusantara atau sering disingkat PAMA adalah perusahaan kontraktor pertambangan batu bara, emas dan quarry terbesar di dunia saat ini yang didukung oleh SDM serta teknologi modern baik dari dalam maupun luar negeri. Sebagai perusahaan yang bernaung dibawah tudung Group Astra, Pamapersada Nusantara sudah tidak diragukan lagi dalam menjalankan usahanya terkait dengan proyek-proyek yang diberikan baik oleh swasta maupun oleh pemerintah. PAMA memiliki beberapa alur yang menjadi bisnis utamanya diantaranya meliputi explorasi, perencanaan, infrastruktur pembangunan, operasional, penghijauan bekas pertambangan serta sampai ke proses penjualan dan distribusi. Dalam menjalankan bisnisnya PT Pamapersada Nusantara tetap memperhatikan keselarasan lingkungan hal ini dilakukan perusahaan supaya tetap tercipta keseimbangan dan tidak terjadi kerusakan lingkungan yang tentunya akan merugikan banyak pihak baik disekitar wilayah penambangan maupun masyarakat luar daerah tersebut.

Pamapersada Nusantara dinilai mampu mendongkrak pendapatan daripada Astra Group khususnya dari sektor non otomotif yang mencapai kurang lebih 3 persen, hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri dari perusahaan yang juga bagian dari PT United Tractors Tbk. PT Pamapersada Nusantara saat ini kembali membuka penerimaan karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara
Posisi jabatan:
  1. Accounting Officer
  2. Corporate Plan And System Development
  3. Corporate Social Responsibility Officer
  4. Safety Health Environment Officer
  5. Human Capital Group Leader
  6. General Service Group Leader
  7. Information System Officer
  8. Production Group Leader
  9. Plant Group Leader
  10. Engineering Group Leader
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Siap kerja lembur
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Berwawasan luas
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah pertambangan di Indonesia
Apakah anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda kealamat dibawah ini:

PT Pamapersada Nusantara
Career 2014
Keterangan lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar