Rabu, 09 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Astra Otoparts

astra otoparts
Astra Otoparts adalah perusahaan onderdil atau spare part kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang bernaung dibawah tudung Astra. Dalam menjalankan fungsi dan wewenangnya PT Astra Otoparts memproduksi serta mendistribusikan produknya keseluruh wilayah Indonesia melalui agen-agen resmi onderdil kendaraan. Dukungan dari para staff sampai dengan jajaran manajemen dalam mengelola perusahaan secara profesional ternyata mampu membuahkan hasil yang sangat manis, dan salah satu bukti nyata adalah diperolehnya penghargaan dimana PT Astra Otoparts tercatat sebagai perusahaan otomotif yang mampu memperoleh lama tertinggi selama 3 tahun terakhir. Produk Astra Otoparts tidak hanya didistribusikan diwilayah Indonesia melainkan pemasaran ke negara-negara tetangga di Timur Tengah, Eropa, Amerika dan Afrika melalui agen resmi dari Astra Internasional. Saat ini Astra Otoparts Persero juga memiliki anak perusahaan joint venture dengan sejumlah produsen komponen terkemuka dari Jepang dan Eropa, seperti Aisin Seiki, Aisin, Kayaba, Keihin, Mahle, Nippon Gasket, Nittan Valve, Visteon, Toyoda Gosei, Yazaki dan Aktiebolaget SKF

Astra Otoparts di Indonesia sendiri sudah tidak diragukan lagi keberadaannya dimana sampai saat ini PT Astra Otoparts telah memiliki lebih dari 30 kantor produksi yang ada di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Cibitung, Cikarang dan Karawang. Astra Otoparts April 2014 kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk
Posisi jabatan:
  1. Inventory
  2. Plant Project Staff
  3. Business Process Analyst
  4. Area Development
  5. Sales Supervisor
  6. Marketing Supervisor
  7. Internal Audit
  8. Finance Accounting
  9. Engineering
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Fresh graduate atau telah memiliki pengalaman
  5. Siap kerja dibawah tekanan
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Siap menerima tantangan
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
Jika anda tertarik serta memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Jobs on April 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar