Minggu, 13 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat 2014

bank muamalat
Bank Muamalat atau Bank Muamalat Indonesia (BMI) adalah perbankan di Indonesia yang pertama kali mendirikan unik usaha syariah dan menganggap bahwa sistem bunga di bank itu haram hukumnya menurut syariah Islam. Bank Muamalat Indonesia berdiri pada tahun 1991 yang diprakarsai oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang mana sering memberikan nasihat dan fatwa mengenai masalah keagamaan dan kemasyarakatan kepada pemerintah dan masyarakat Indonesia. Bank Muamalat terus berupaya mewujudkan perbankan yang sehat berdasarkan efisiensi dan keadilan, mampu meningkatkan partisipasi masyarakat sehingga menggalakkan usaha-usaha ekonomi rakyat antara lain memperluas jaringan lembaga perbankan ke daerah-daerah terpencil diseluruh wilayah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia BMI dalam upaya memperkuat modal usahanya maka bekerjasama dengan Islamic Development Bank di Saudi Arabia yang mana perbankan ini juga merupakan lembaga keuangan yang berbasis Islam terbesar di dunia. BMI terus mengembangkan produk dana, pembiayaan, dan jasa untuk memenuhi permintaan masyarakat yang semakin luas.

Bank Muamalat Indonesia (BMI) dalam manarik nasabah baru dan mempertahankan nasabah lama maka dilakukan dengan memberikan pelayanan terbaik, mudah serta mampu memberikan kenyamanan dalam bertransaksi baik untuk produk simpanan maupun pembiayaan yang itu dilakukan dengan prinsip bagi hasil. Bank Muamalat April 2014 kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia
Syariah Funding Executive
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,5 dari skala 4,00
  4. Jujur dan teliti
  5. Fresh graduate atau berpengalaman
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Mudah beradaptasi
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia terutama di Jabodetabek
Jika anda tertarik dan menenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim lamaran, fotocopy KTP, fotocopy ijazah serta SKCK ke alamat dibawah ini:

HRD Service PT Dutagriya Sarana
Graha Mas Fatmawati Blok A10-11
Jln RS Fatmawati No 71 Jakarta 12150
Email: gw.yudiewidodo@dutagriyasarana.com
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar