Minggu, 06 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru HM Sampoerna 2014

hm sampoerna
HM Sampoerna atau PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk adalah produsen rokok terkemuka di Indonesia dan termasuk dalam jajaran perusahaan terbesar di dunia yang masih tetap berkiprah sampai dengan saat ini. Awal tahun 2005 perusahaan rokok dunia yang bernama Philip Morris International Inc merasa tertarik dengan keberadaan daripada HM Sampoerna, dan di tahun itu pula berhasil mengakuisisi PT Sampoerna yang dirasa memiliki prospek menjanjikan dimasa yang akan datang. PT HM Sampoerna berkomitmen penuh untuk selalu memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang baik kepada perokok dewasa ditengah kehidupan modern seperti sekarang. Produk-produk andalan PT HM Sampoerna Tbk seperti Dji Sam Soe dan Sampoerna A Mild mampu memimpin dalam segmen masyarakat kelas atas, sedangkan Sampoerna Hijau bersaing dalam segmen masyarakat kelas menengah kebawah.

HM Sampoerna tidak hanya fokus pada bisnis produksi dan distribusi rokok semata, perusahaan ternyata juga memiliki tanggung jawab sosial misalnya memberikan bantuan beasiswa pada siswa berprestasi, memberikan bantuan pengobatan gratis pada masyarakat yang kurang mampu serta memberikan bantuan pada para korban bencana. PT Hanjaya Mandala Sampoerna kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja HM Sampoerna
Posisi jabatan:
  1. Sales Supervisor
  2. Retail Engagement Executive
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Berpenampilan menarik
  5. Fresh graduate
  6. Single
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Memiliki SIM dan kendaraan pribadi
  10. Siap melakukan perjalanan keluar kota
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk
One Pacific Place Building 17th floor SCBD
Jln Jendral Sudirman kav 52 Jakarta
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar