Senin, 14 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Toyota Astra Finance 2014

toyota astra finance
Toyota Astra Financial Services atau TA Finance adalah sebuah perusahaan patungan antara PT Astra dan Toyota yang bergerak dalam usaha pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Toyota Astra Finance melayani berbagai jenis pembiayaan mulai dari pembiayaan konsumen, usaha atau bisnis serta sewa guna kendaraan bermotor. PT TA Finance terus berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi induk perusahaannya hal ini tentunya sangat menunjang dalam upaya penjualan baik dengan sistem kredit maupun cash. Kredit kendaraan di Toyota Astra Finance sangat menguntungkan karena dikenai beban bunga yang sangat ringan serta angsuran bulanan dapat disesuainya dengan jangka waktunya. PT Toyota Astra Financial Services (TAFS) terus berusaha memberikan pelayanan terbaik khususnya pada masa sekarang dimana banyak bermunculan perusahaan-perusahaan pembiayaan baru yang menawarkan produk baru khususnya untuk kendaraan roda empat. PT Toyota Astra Financial mulai tahun 2014 ini tidak hanya melayani kredit mobil baru saja tetapi juga merambah ke kredit kendaraan setengah pakai atau bekas.

Toyota Astra Finance mulai tahun ini juga melayani kredit kendaraan merk lain misalnya dari Daihatsu ataupun Isuzu baik baru maupun bekas namun fokus utama perusahaan tetap pada kendaraan merk Toyota. Toyota Astra Financial Services April ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance
Customer Service Officer
Persyaratan:
  1. Diutamakan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Mampu bekomunikasi dengan baik
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Siap bekerja dibawah tekanan
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda teratrik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Toyota Astra Financial Services
Mega Plaza Building 8th floor
Jln HR Rasuna Said Kav C-3
Jakarta 12920
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar