Minggu, 25 Mei 2014

Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru 2014

Bank BNI
Bank BNI adalah lembaga keuangan perbankan berbentuk konvensional yang berdiri tahun 1946. Sebagai perusahaan BUMN maka saham Bank BNI atau PT Bank Negara Indonesia Tbk dikuasai oleh pemerintah Indonesia yang di peruntukkan pada seluruh masyarakat Indonesia dari kalangan atas sampai bawah. BNI berkomitmen pada kepuasan nasabah tanpa kecuali dalam upaya menjual produknya baik dari produk tabungan maupun kredit. Bank BNI awalnya hanya melayani pada jenis usaha ritel namun sekarang perusahaan pemerintah ini telah melebarkan sayap bisnisnya ke arah yang lebih komplek yaitu ke sektor mikro kecil dan menengah serta para pengusaha kecil khususnya para petani, nelayan dan pedagang-pedagang eceran. Jadi sangat jelas bahwa Bank Negara Indonesia sangat antusias dan memiliki kepedulian terhadap kemakmuran rakyat khususnya pada kalangan pengusaha mikro, kecil dan koperasi yang selama ini menjadi tonggak utama perekonomian di Indonesia. Dalam rangka memperkenalkan layanan mikro pada masyarakat maka BNI melakukan kerjasama dengan lembaga-lembaga masyarakat seperti yayasan, koperasi pedesaan serta kelompok kecil di masyarakat desa.

Bank BNI terus berupaya menjaga kepercayaan masyarakat supaya tidak beralih ke lembaga keuangan lain yang sekarang ini semakin banyak baik berbentuk BUMN maupun swasta. Bank Negara Indonesia saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank BNI
Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Matematika, Statistik, Fisika, Kimia, Ilmu Perikanan, Kehutanan, Perlindungan Tanaman, Ilmu Peternakan, Hukum dan Administrasi Bisnis.
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Closing 02 Jun 2014
Informasi lanjut silahkan lihat disini

1 komentar:

  1. Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk 2015

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe.
    Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan HMSP.:

    Posisi Jabatan:

    1. Production Staff
    2. Lab Analyst
    3. Staff HRD
    4. Internal Auditor
    5. Staff Administrasi (SA)
    Persyaratan:

    1. Pria atau Wanita
    2. Sehat Jasmani dan rohani
    3. Pendidikan minimal SMK,D3, S1 semua jurusan
    4. IPK minimal 3,00 5. Fresh graduate
    6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
    7. Memiliki kemampuan analisa yang baik 8. Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia
    Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah,No HP. yang telah dilegalisir melalui alamat Email ini: humas.sampoerna@gmail.com

    BalasHapus