Senin, 05 Mei 2014

Lowongan Kerja Suzuki Finance Indonesia 2014

Suzuki Finance Indonesia
PT Suzuki Finance Indonesia atau SFI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kredit atau pembiayaan kendaraan bermotor dengan merk Suzuki. Perseroan didirikan pada tanggal 13 Mei 2005 di Jakarta dan saat ini telah memiliki 89 kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Belakangan permintaan masyarakat akan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat semakin naik dan hal ini juga berdampak positif pada pendapatan PT SFI setiap tahunnya,banyaknya minat masyarakat akan kendaraan merk Suzuki menjadi salah satu bukti bahwa produk-produk yang dikeluarkan sangat sesuai dengan kondisi jaman, ramah lingkungan serta memiliki daya saing yang kuat ditengah era perdagangan bebas seperti sekarang. Suzuki Finance Indonesia melayani masyarakat Indonesia secara luas tanpa melihat latar belakang ekonomi yang dimiliki, SFI akan memberikan potongan atau cash back setiap pembelian kendaraan bermotor baik produk baru maupun bekas yang dilakukan disemua kantor cabang diseluruh Indonesia. Saat ini Suzuki Finance telah menjadi perusahaan multinasional yang juga sebagai perusahaan kredit resmi kendaraan bermotor dengan merk Suzuki pertama di Indonesia.

Suzuki Finance Indonesia tahun ini membukukan kenaikan laba bersih mencapai 3,9 persen dari pendapatan yang diraih tahun lalu, sebagai besar dari total pendapatan berasal dari tingginya penjualan kendaraan roda dua yang meningkat hampir 5 persen. PT Suzuki Finance kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Suzuki Finance Indonesia
Recruitment Senior Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Sarjana
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, curricum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT Suzuki Finance Indonesia
Email: recruitment@sfi.co.id atau
nur.khodijah@sfi.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar