Rabu, 26 Februari 2014

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2014

bpjs kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kepanjangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan merupakan lembaga permerintah yang berwenang dalam usaha penyelenggaraan program jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian. BPJS Ketenagakerjaan melayani masalah kesehatan untuk semua kalangan dan posisi pekerjaan mulai dari pekerja biasa sampai dengan pewagai eksekutif yang berkedudukan di tingkat pusat pemerintahan. Lembaga kesehatan ini secara langsung diawasi dan dipantau oleh Kementerian Kesehatan yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden sebagai kepala pemerintahan. BPJS Ketenagakerjaan resmi beroperasi dan disahkan mulai tangal 1 Januari 2014 kemarin karena sebelumnya lembaga ini masih memiliki nama PT Jamsostek atau PT Askes, Jamsostek sendiri berubah nama menjadi 2 bagian yaitu BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan yang memiliki tugas hampir sama yaitu menyelenggarakan kegiatan dalam bidang kesehatan.

BPJS Ketenagakerjaan sebagai perusahaan publik maka dituntut untuk bekerja secara mandiri, cepat dan lebih mengutamakan pelayanan maksimal disemua lini dan lapisan masyarakat. BPJS Ketenagakerjaan bulan ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
Tenaga Sourcing Channel
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Sehat jasmani dan rohani
  3. Single
  4. Berwawasan luas
  5. Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi, Matematika, Sistem Informatika, Manajemen dan Akuntansi.
  6. Indek prestasi minimal 3,00
  7. Berpengalaman dalam berorganisasi
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

BPJS Ketenagakerjaan
Sekretariat  CDC UI Kompleks PUSGIWA UI
Kampus UI Depok 16424
Email: cdc.global.ui@gmail.com
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967

bumida
Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 atau lebih familiar disebut dengan Bumida merupakan perusahaan asuransi umum yang telah berhasil menguasai pasar Indonesia meskipun banyak hadir perusahaan lain yang memiliki visi dan misi hampir sama. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 ini juga merupakan bagian dari perusahaan kawakan yaitu AJB Bumiputera yang sudah ada sejak tahun 1912. Sudah hampir lebih dari 40 tahun perusahaan yang bernama BUMIDA ini melayani masyarakat Indonesia dalam upaya pelayanan jasa pada masyarakat khususnya dalam bidang asuransi yang aman, nyaman serta mudah melakukan angsuran tiap bulannya. Pelayanan pada AJB Bumiputera menjadi hal utama yang dilakukan perusahaan, dan hal ini ternyata mempu membuahkan hasil yang maksimal dengan diperolehnya pendapatan yang naik secara berkala setiap tahunnya.

Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Bumida didukung oleh sumber daya manusia yang handal, ahli dan berpengalaman dibidangnya. Selain itu perusahaan juga berhasil menguasai pasar retail khususnya dalam bidang pelayanan asuransi ke masyarakat umum. Asuransi Umum Bumiputera kembali membuka seleksi karyawan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja AJB Bumiputera Muda
Account Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma tiga
  3. Memiliki wawasan luas
  4. Berpenampilan menarik
  5. Jujur dan disiplin
  6. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mamiliki kendaraan pribadi
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Apakah anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bumida Bumiputera
Komplek ITS Roxy Mas Blok E2/17
Email: roxy@bumida.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara 2014

pgn
PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk yang sering disebut PGN merupakan perusahan minyak dan gas (Migas) milik pemerintah Indonesia yang diberi amanat untuk mengelola dan mengatur penggunaan sumberdaya mineral ini supaya dapat digunakan secara merata dan adil. Dalam melaksanakan bisnis dan usahanya Perusahaan Gas Negara diawasi dan diatur menurut undang-undang sebagai mana sebagai perusahaan BUMN yang lain yang sifatnya digunakan secara merata untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat. PGN melaksanakan tugas dan amanat perusahaan mulai dari proses penambangan, perencanaan, produksi sampai dengan proses distribusi yang dilakukan melalui agen-agen yang ditunjuk perusahaan untuk mengelola proses penyaluran sampai ke tangan masyarakat sesuai apa yang tercantum dalam kitab undang-undang dasar negara Indonesia. Perusahaan Gas Negara berusaha mengembangkan teknologi yang dimiliki dalam sistem transmisi dan distribusi gas secara modern supaya efisien dan efektif dalam kapasitasnya sebagai pengangkut gas bumi dari produsen ke konsumen.

Perusahaan Gas Negara (PGN) memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan publik sekaligus BUMN terkemuka yang memprioritaskan pada pelayanan konsumen supaya tidak beralih pada perusahaan lain atau perusahaan asing khususnya dalam era perdagangan bebas seperti sekarang ini. PT Perusahaan Gas Negara kembali membuka seleksi karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT PGN
Posisi jabatan:
  1. Production Planning
  2. Marine Terminal Superintendent
  3. Shorebase Supervisor
  4. Operation and Maintenance
  5. Supervisor
  6. Engineering Manager
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Fresh graduate atau berpengalaman kerja
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Lulusan universitas dalam dan luar negeri
  5. Indek prestasi minimal 3,00 dari skala 4,00
  6. Disiplin dan ulet
  7. Memiliki pengalaman organisasi
  8. Menyukai bidang Migas
  9. Siap melakukan perjalanan luar kota
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda sesuai dan tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran dan cv lengkap anda melalui alamat email dibawah ini:

PT Perusahaan Gas Negara (Persero)
Email: hrd@pgnlng.co.id
Keterangan lebih detail silahkan menuju kesini

Lowongan Kerja Bank Pundi 2014

bank pundi
Bank Pundi Indonesia atau sering banyak orang menyebutnya dengan Bank Pundi merupakan lembaga keuangan perbankan di Indonesia yang didirikan pada tahun 1992 dari bank yang sebelumnya bernama Bank Eksekutif. Pergantian nama dari Bank Eksekutif menjadi Bank Pundi merupakan inisiatif pemerintah Indonesia yang mengambil alih wewenang dalam perusahaan yang mana saat itu sedang mengalami penurunan aset akibat krisis ekonomi yang melanda Indonesia pada umumnya. Sistem perekonomian yang labil serta kurang bersahabat menjadikan banyak lembaga keuangan termasuk Bank Pundi mengalami masalah dalam urusan rumah tangganya. Bank Pundi Indonesia lebih banyak bergerak ke sektor mikro yang mana dari sektor ini ternyata mampu menarik perhatian khusus berbagai perbankan dan lembaga keuangan serta pembiayaan yang berbondong-bondong menyerbu sektor usaha mikro kecil dan menengah. Kredit di bank pundi lebih banyak digunakan dalam sektor usaha baik sebagai modal usaha maupun tambah modal supaya besar dan bersaing dengan perusahaan yang lain.

Bank Pundi sampai dengan tahun ini berhasil menguasai hampir sebagian pangsa pasar usaha kecil dan mikro di Indonesia, hadirnya perbankan yang ikut berperan dalam bisnis mikro tidak mempengaruhi jalannya perusahaan khususnya dalam masalah pendapatan yang terus meningkat. Bank Pundi Indonesia kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Pundi
Account Officer Mikro
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Lulusan baru atau punya pengalaman sebelumnya
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki jaringan yang luas
  8. Tanggung jawab dan jujur
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Memiliki kendaraan pribadi
  12. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang Bank Pundi Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Bank Pundi Indonesia
Email: recruitment.jakarta@bankpundi.co.id
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

Selasa, 25 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

bri syariah
BRI Syariah merupakan lembaga keuangan bagian dari Bank Rakyat Indonesia yang mengkhususkan diri pada bisnis dan lini usaha kecil menengah. Selain bergerak dalam usaha pembiayaan dan simpanan pada unit UMKMK Bank BRI Syariah juga menjalin kerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat dengan mengadakan pembiayaan atau kredit perumahan, sistem kredit di rumah di BRISyariah dilakukan dengan sistem cicilan setiap bulan dengan jasa atau bagi hasil yang terjangkau sesuai kemampuan angsur calon nasabah. Bank BRISyariah mengeluarkan berbagai produk pembiayaan dan simpanan yang telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, selain itu juga telah memiliki ATM sehingga nasabah akan mudah melakukan penarikan uang secara tunai kapanpun dan dimanapun. Bank BRISyariah merupakan bank yang terbilang baru, bank yang mulai beroprasi pada tahun 2009 ini terus melakukan berbagai persiapan dan pembenahan dalam rangka membangun fondasi yang kokoh dan mampu bersaing.

Bank BRISyariah berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang sehat, handal dan berkompeten ditengah persaingan dunia perbankan yang keras seperti saat ini, selain menjadi perbankan ritel modern dan terkemuka BRISyariah juga terus melakukan pelatihan terhadap seluruh SDM nya supaya mampu menjunjung tinggi nilai-nilai dalam perusahaan. Bank BRI Syariah kembali membuka peluang pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BRISyariah
IT Officer Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan S1 dan S2 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,70
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Single
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
Anda yang tertarik dengan syarat-syarat diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

BRISyariah
Graha Karir ECC UGM
Jln Krasak Barat No 20 Yogyakarta 55224
Keterangan lebih lanjut silahkan baca disini

Lowongan Kerja PT Nusantara Surya Sakti 2014

Nusantara Surya Sakti atau sering disebut NSS merupakan perusahaan otomotif atau dealer kendaraan bermotor roda dua khsusnya dengan merk Honda. Perusahaan mempunyai kometmen sebagai perusahaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia yang didukung oleh ribuan kantor pelayanan diseluruh Indonesia. NSS awal berdirinya dikota Semarang, Jawa Tengah dan sekarang telah memiliki kantor samapi dengan di wilayah Ibu Kota Jakarta. Nusantara Surya Sakti tercatat juga sebagai dealer resmi dari Astra Honda Motor yang merupakan lini usaha dari perusahaan multinasional PT Astra International yang tidak hanya berpengalaman didunia otomotif melainkan sudah merambah juga ke sektor usaha agribisnis, asuransi dan produsen onderdil kendaraan bermotor. Nusantara Sakti memiliki sistem perusahaan yang cenderung disiplin dan hal ini dapat mampu mambawa perusahaan kearah yang lebih baik, baik dari segi SDM maupun calon nasabah yang dapat leluasa memilih kendaraan yang disukai.

Nusantara Surya Sakti (NSS) tidak mau kalah dengan dunia perbankan dan pembiayaan yang saat ini sedang trend dengan sistem syariah, NSS Syariah memberlakukan semua calon nasabah dapat melakukan kredit kendaraan dengan uang muka lebih ringan yaitu dibawah 20% dari harga kendaraan. PT Nusantara Surya Sakti kembali membuka peluang karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Nusantara Surya Sakti
Jabatan:
  1. Staff Administrasi
  2. Management Trainee
  3. Human Resource Development
  4. Legal Officer
  5. Staff Development Program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD Nusantara Sakti Group
Jln KH Agus Salim No 60 Laweyan, Solo
Solo, Jawa Tengah
Email: Lyan.bestari@nusantara-sakti.com
Info selanjutnya silahkan baca disini

Lowongan Kerja Terbaru BFI Finance Indonesia 2014

:bfi
BFI Finance Indonesia atau sering disebut dengan BFI merupakan perusahaan yang memiliki usaha dalam bidang pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat khususnya pada segmen ekonomi menengah kebawah dan mikro. Perusahaan yang telah berkembang pesat menjadi perusahaan publik ini terus mengalami peningkatan dari segi pendapatan yang mana karena didukung oleh manajemen dan kekuatan SDM yang handal serta memiliki loyalitas dalam menjalankan amanat perusahaan. BFI Finance Indonesia Tbk melakukan bisnis ke seluruh penjuru nusantara, tanpa adanya konsentrasi pada merek, tipe, area atau industri tertentu sehingga konsumen akan lebih leluasa memilih model dan tipe kendaraan yang akan dimiliki secara kredit maupun cash. BFI lebih mengutamakan pada pelayanan publik supaya calon pembeli merasa nyaman dan dimanjakan oleh para karyawan yang bertugas sebagai marketing disetiap kantor unit pelayanan.

PT BFI Finance Indonesia Tbk memberikan pelayanan secara maksimal pada setiap nasabah yang akan melakukan kredit kendaraan baik baru maupun bekas. BFI juga melakukan kerjasama dengan Bank Permata dengan tujuan untuk mempermudah proses transaksi nasabah yang dapat langsung melakukan pembayaran kredit melalui sistem online dari perusahaan ini. BFI Finance Indonesia kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BFI Finance Indonesia
Posisi jabatan:
  1. MT Marketing
  2. MT Operational
  3. MT Remedial
  4. MT Credit Analyst
  5. Networking Executive
  6. Marketing Executive
  7. Collector
  8. Auditor
  9. Sales
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Jujur dan teliti
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirim lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah serta transkrip nilai anda ke alamat dibawah ini:

BFI Finance Indonesia
Email: karir.budiluhur@gmail.com
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini