Selasa, 01 April 2014

Lowongan Kerja Bank Panin 2014

bank panin
Bank Panin merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1971 serta telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982. Bank Panin memiliki produk yang inovatif, jaringan distribusi nasional yang luas yang mana ini akan sangat membantu tata perekonomian secara global di Indonesia baik untuk kalangan bisnis maupun menengah kebawah. Bank Panin juga memiliki likuiditas yang kuat dan menempati urutan kelima dari segi perolehan laba setiap tahunnya, hasil ini tentunya sangat dipengaruhi oleh layanan kepuasan pelanggan serta produk perusahaan yang fleksibel dalam memanjakan nasabah baik untuk produk tabungan maupun kredit. PT Bank Panin berupaya untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan terbaik di Indonesia yang itu dilakukan dengan mendirikan beberapa kantor cabang di Indonesia atau lebih tepatnya sekitar 450 kantor cabang yang beroperasi di 30 provinsi di Indonesia. Selain itu Bank Panin juga memiliki layanan mobile banking yaitu berupa Internet Banking, Mobile Banking dan juga Phone Banking yang itu tentunya akan mempermudah nasabah untuk bertransaksi tanpa datang ke ATM ataupun mengantri di Teller.

Bank Panin tahun ini memperoleh laba bersih sekitar Rp 2,03 Triliun atau naik sekitar 6,5 persen dari pendapatan tahun lalu, perolehan laba tersebut didorong oleh naiknya kredit di Panin Bank sekitar 12 persen serta pendapatan non bunga yang dinilai cukup signifikan ditahun ini. Bank Panin kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Panin
Posisi jabatan:
  1. Frontliner (Teller dan CS)
  2. Backoffice
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Berorientasi pada nasabah
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui email dibawah ini:

PT Bank Panin 2014
Email: hrd.jas@panin.co.id
Keterangan lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar