Selasa, 01 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru XL Axiata 2014

xl axiata
PT XL Axiata Tbk adalah salah satu perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Timur Tengah dan Afrika yang 20 persen sahamnya dimiliki oleh kalangan publik. XL berupaya sepenuhnya untuk bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan melalui layanan yang berkualitas tinggi baik untuk keperluan bisnis maupun untuk sosial media dalam pergaulan sehari-hari. Kualitas sinyal dari PT XL Axiata sangat kuat bahkan sampai masuk ke wilayah pelosok desa yang masih minim pengetahuan akan telekomunikasi, saat ini anak-anak SLTP bahkan SD sudah mahir menggunakan handphone meskipun mereka hanya menggunakan sekedar untuk bersosial media seperti Facebook, Twitter maupun Blackberry. PT XL Axiata Tbk sejak tahun 2006 telah menghadirkan layanan 3G pertama yang tercepat dan terluas serta telah beroperasi di industri telekomunikasi selama lebih dari satu dekade sebagai operator seluler terkemuka di Indonesia. PT XL juga banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta mapun BUMN di Indonesia misalnya kerjasama XL dengan PT Telkom Indonesia, Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Kereta Api (Persero), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Bank Panin, Bank Negara Indonesia (Persero) dan Celcom Malaysia.

PT XL Axiata juga memiliki komitmen untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi secara langsung dalam proses pembangunan masyarakat Indonesia, sebagai contoh adalah pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi serta pemberian bantuan kepada korban bencana yang ada di Indonesia. XL Axiata saat ini sedang membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja XL Axiata
XLence Apprentice
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Telekomunikasi, Matematika, Statistik, Teknik Industri, Ekonomi dan Manajemen
  3. IPK rata-rata 3,00
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Pernah ikut dalam organisasi
  8. Memiliki wawasan yang luas
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Mudah beradaptasi
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

PT XL Axiata Tbk
Jln Mega Kuningan Lot E4-7 No 1 Kawasan Mega Kuningan
Kuningan, Jakarta 12950
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar