Minggu, 20 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank Rakyat Indonesia 2014

bank bri
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau sering disebutnya Bank BRI adalah bank pemerintah Indonesia yang berdiri sejak tahun 1895 di kota satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Bank BRI berkomitmen untuk menjadi perbankan terbaik yang melayani berbagai sektor mulai dari tingkat atas sampai dengan mikro kecil dan menengah melalui unit dan kantor cabang yang ada diseluruh Indonesia. Ditengah keadaan ekonomi masyarakat yang sedang carut-marut seperti sekarang Bank Rakyat Indonesia Persero berani memberikan kredit tampa agunan pada pengusaha kecil seperti nelayan, petani dan pedagang kecil supaya dapat melanjutkan usahanya hingga mampu bersaing dengan masyarakat lain. Sistem pemerintahan sekarang yang hanya mengobral janji dimana-mana tentunya sangat meresahkan masyarakat kecil dimana mereka hanya dipandang sebelah mata, padahal sebenarnya dari sektor itulah pendapatan negara akan meningkat jika sektor usaha kecil dan UMKM ditopang melalui bantuan modal usaha seperti yang dilakukan oleh BRI. Munculnya koperasi, BPR serta lembaga pembiayaan tentunya akan mempermudah masyarakat kecil untuk mendapat suntikan dana ataumodal usaha namun itu akan menjadikan beban setiap bulannya karena sistem bunga atau bagi hasil yang ditetapkan sangatlah tinggi.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) berani memberikan bunga rendah kepada debitor khususnya pada pengusaha di tingkat kecil menengah melaui program KUR meskipun saat ini bunga bank menurut keputusan Bank Indonesia masih tinggi yaitu sekitar 7,5 persen. Bank BRI kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia
Posisi jabatan:
  1. Mantri
  2. Funding Officer
  3. Account Officer
  4. Resident Auditor
  5. Program Pengembangan Staf
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Berwawasan luas
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mudah beradaptasi
  8. Berpenampilan menarik
  9. Siap ditempatkan di wilayah Majenang, Cilacap, Ajibarang, Purwokerto, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Banjarnegara, Wonosobo, Kutoarjo, Purworejo, Parakan, Temanggung, Magelang, Wates, Bantul, Sleman, Yogyakarta, Wonosari, Klaten, Boyolali, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar dan Sragen.
Daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim aplikasi lamaran lengkap yang disertai foto terbaru dan fotocopy KTP ke alamat dibawah ini:

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
BRI Career Day 15 UGM
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar