Senin, 21 April 2014

Lowongan Kerja BUMN Danareksa Persero 2014

Danareksa
PT Danareksa (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN nasional yang bergerak dalam industri pasar modal di Indonesia. Dalam kemajuan perekonomian Indonesia, Danareksa mempunyai peran penting khususnya menjaga stabilitas dan elatibilitas pergerakan perekonomian secara makro dan mikro. Peran utama PT Danareksa meliputi permasalahan dipasar modal yang itu semua meliputi beberapa bidang diantaranya perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana dengan nominal mata uang dollar. Perseroan Danareksa telah berkembang menjadi salah satu investment bank terdepan di Indonesia yang menyediakan layanan finansial yang sangat luas, mulai dari jasa broker sekuritas, penasihat keuangan, hingga leasing atau kredit kendaraan. Selain memberikan pelayanan prima kepada setiap nasabahnya, BUMN PT Danareksa juga tidak segan-segan memberikan kebebasan bertransaksi secara mandiri dengan online sistem melalui website atau portal trading online sehingga portfolio investasi dapat diakses dari wilayah manapun.

PT Danareksa sampai saat ini telah memiliki 40 kantor cabang yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia supaya dapat mempermudah transaksi nasabah serta memberikan efisiensi dan daya saing supaya menjadi perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia. PT Danareksa (Persero) kembali membuka peluang career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero)
Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan S1 atau S2 semua jurusan
  3. Fresh graduate
  4. IPK minimal 3,00
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Memiliki nilai TOEFL minimal 550
  7. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Danareksa (Persero)
Email: recruitment@danareksa.com
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar