Senin, 17 Maret 2014

Lowongan Kerja Terbaru Bank BII 2014

bank bii
Bank Internasional Indonesia atau BII merupakan lembaga keuangan perbankan terbesar di Indonesia yang sampai dengan saat ini telah mamiliki asset lebih dari Rp 140 triliun. Bank Internasional Indonesia sampai saat ini telah memiliki lebih dari 435 kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia baik dikota besar maupun kecil serta telah didukung oleh ATM yang ada ditempat-tempat umum guna mempermudah proses transaksi secara tunai mandiri. Bank BII memiliki komitmen dan cita-cita untuk menciptakan lemabag perbakan yang sehat, dinamis serta mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia tanpa adanya perbedaan ras dan antar golongan melalui produk-produk yang ditawarkan oleh Bank Internasional Indonesia ini. Selama lebih dari 56 tahun PT Bank Internasional Indonesia telah membantu dan memajukan perekonomian Indonesia melalui kredit yang diberikan ke masyarakat umum melalui penghimpunan dana dari masyarkat yang kemudian di lempar kembali dalam bentuk kredit.

Bank Internasional Indonesia tidak hanya fokus pada kegiatan perbankan semata, BII sangat peduli terhadap kegiatan sosial masyarakat misalnya dengan memberikan bantuan pada korban bencana serta memberikan dana bantuan berupa beasiswa bagi siswa berprestasi untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi. PT Bank Internasional Indonesia saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia
Officer Development Program (ODP)
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi tidak kurang dari 2,75
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
  6. Memiliki pengalaman berorganisasi
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
Jika anda tertarik dengan kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Human Capital Resourcing Center
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3 lantai 24
Jln Asia Afrika no 8 Gelora Bung Karno
Senayan, Jakarta 10270
Email: fgdp@bankbii.com
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar